Sukses

Fashion

Trendsetter Para Selebritas Dunia, Momen David dan Victoria Beckham Dibalut Couple Outfit yang Serasi

Fimela.com, Jakarta David dan Victoria Beckham kembali terlihat serasi, seperti mereka di waktu dulu. Dalam perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 23, David dan Victoria Beckham memilih berlibur ke Venesia.

Dalam sebuah foto di dalam gondola menyusuri salah satu kanal kota, David dan Victoria Beckham terlihat mengenakan outfit berwarna kuning yang serasi. David Beckham terlihat mengenakan t-shirt kuning dan celana panjang putih, sedangkan Victoria Beckham mengenakan gaun berwarna kuning lemon dan sandal bertali putih.

Victoria Beckham bahkan mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan caption, "Still matching 23 years later." Sejak awal hubungan antara David dan Victoria Beckham dipublikasikan pada tahun 1990an, pasangan ini menjadi sangat terkenal di dunia, sering terlihat dalam outfit yang seragam.

 

Couple outfit David dan Victoria Beckham

Pada tahun 1999, keduanya pernah terlihat mengenakan outfit dari bahan kulit yang serasi. Outfit yang shiny dan sweaty telah menjadi langganan terlihat pada pasangan selebritas dunia, seperti Brit dan JT, Kim dan Kanye, serta Kourtney dan Travis, jelas diawali oleh pasangan David dan Victoria Beckham.

Untuk MTV Movie Awards 2003, mereka juga tampil serasi. David Beckham terlihat dalam setelan putih dan berlian yang memesona, sedangkan Victoria Beckham dibalut gaun berhiaskan kristal, sepanjang lantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading