Sukses

Fashion

6 Best Dress Aktris Korea Selatan di Acara Penghargaan Bluedragon Series, Kim Go Eun Tampik Bak Princess Disney

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Sports Chosun menyelenggarakan Penghargaan Bluedragon Series Award, pada 19 Juli 2022 di Korea Selatan waktu setempat. 

Acara tersebut langsung menyita perhatian netizen karena sifatnya yang unik. Tidak seperti acara lainnya dan Blue Dragon Awards tahunan, acara penghargaan ini berfokus pada serial streaming di Korea yang telah mendapatkan perhatian di seluruh dunia. 

Selebriti dari semua bagian industri hiburan Korea Selatan hadir dan tampil memukau dengan balutan gaunnya.  Berikut ini selebritas berbusana terbaik dari acara tersebut.

Jung Ho Yeon

Sebagai salah satu bintang yang sudah terkenal di dunia berkat drama Squid Game, Jung Ho Yeon tidak pernah mengecewakan dalam soal fashion. Ia tampil dalam balutan gaun halterneck berpayet asimetris dengan sepatu perak yang memperlihatkan proporsi dan visualnya.

Dengan gaya rambut berponinya, dan makeup yang hanya menonjolkan lipstik glossy warna cherry.

Kim Go Eun

Ketika aktris Kim Go Eun melangkah keluar dari mobil, dia tampak seperti sesuatu yang datang dari negeri dongeng dalam gaun warna baby blue strapless yang menakjubkan. Kesederhanaan desain membuat aktris ini semakin bersinar saat dia menyalurkan putri Disney batinnya.

Aksesori perak dari anting-anting dan kalung pun menambah penampilannya. Ia pun berhasil membawa pulang penghargaan aktris terbaik.

Yoona SNSD

Sebagai pembawa acara, Yoona SNSD membuktikan mengapa dia selalu menjadi “Belle of the Ball.”Mengenakan warna putih berdada rendah, bahan tulle membuatnya tampak lebih anggun. Ditambah dengan aksesori kalung peraknya.

Gaun kedua ia semakin stunning mengenakan straplees dress tulle warna hitam dengan detail belt silver di pinggangnya. Kalung perak yang serasi dengan antingnya semakin membuatnya tampil elegan.

Choi Yi Hyun

Setelah membintangi All Of Us Are Dead, Choi Yi Hyun dengan cepat menarik perhatian netizen karena pesona, bakat, dan visualnya.

Mengenakan pakaian putih, aktris ini tampak sempurna dan seperti malaikat dengan desain sederhana yang menyilang di bagian korset dan memperlihatkan pinggangnya.

Rambut hitamnya dibiarkan terurai tanpa poni dengan makeup yang flawless sesuai dengan wajah imutnya.

Hyeri

Hyeri selalu menonjol di acara penghargaan, begitu pun dengan tampilannya kali inj. Meskipun dia mengenakan gaun hitam spanggeri strap sederhana, itu benar-benar elegan, dan detail belakangnya membuatnya bersinar. 

Ke mana pun dia pergi, kepribadiannya bersinar, dan dia mencuri perhatian.  Hyeri tidak pernah gagal untuk membuat pernyataan ketika dia menghadiri acara penghargaan.

Han Hyo joo

Bintang utama  Happiness ini tampil stunning dengan dress strapless bodycon warna pink. Kalung dan anting-antingnya pun semakin memperindah tampilannya tersebut.

Rambut panjang wavenya nya dibiarkan terurai dengan makeup flawless khas perempuan Korea Selatan.

Nah jadi siapa favoritmu?

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading