Sukses

Fashion

Berlayar di Teluk Jakarta Rayakan Koleksi Terbaru Havaianas

Fimela.com, Jakarta Havaianas baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka untuk tahun 2022. Brand sandal ikonis asal Brasil ini memamerkan koleksi berwarna dengan desain yang beragam lewat pengalaman yang menarik.

Hari Jumat kemarin (22/7/2022), FIMELA bersama rekan media lain dan para KOL diajak Havaianas untuk berlayar di Teluk Jakarta menggunakan Phinisi Cruise by Trizara dalam rangka memperkenalkan koleksi terbaru Havaianas untuk tahun 2022 ini. Mewujudkan tema "designed for a free life" yang ingin mengajak semua pengguna merayakan dan menikmati kebebasan berekspresi, serta semangat dan energi musim panas di sepanjang tahun, Havaianas menghadirkan koleksi yang lebih ramah lingkungan.

Koleksi 2022 ini dibuat dengan material ramah lingkungan, yang termasuk dalam komitmen Havaianas sendiri untuk mengambil langkah lebih jauh dalam melindungi planet bumi. Di atas Phinisi Cruise ini, Havaianas juga memperkenalkan Luna Maya, Enzy Storia, dan Fadly Faisal sebagai Havaianas Squad Indonesia yang baru.

Di atas kapal, Havaianas mengajak para tamu yang hadir untuk melakukan beberapa aktivitas menarik, seperti trial in activation untuk koleksi terbaru Havaianas sendiri dan painting workshop dengan tema "designed for a free life." Koleksi 2022 sendiri memiliki gaya lebih beragam dan warna yang lebih cerah untuk melengkapi gaya fashionable para pecinta Havaianas sehari-hari.

 

 

Havaianas 2022

Untuk koleksi khusus perempuan, ada Havaianas Sunny Sparkle, sandal yang bisa dipakai sehari-hari, basic yang nyaman, dilengkapi dengan ankle straps, dan memiliki tambahan glitter pada bagian strapnya. Havaianas You St. Tropez Mesh adalah sandal yang menampilkan kain yang terinspirasi dari street market bags Brasil pada bagian talinya, memberikan kesan gaya effortless elegance pada pemakainya.

Havaianas Slim Flatform Sparkle adalah sandal yang menyatukan fungsi gaya dan kenyamanan, siluetnya memiliki sol yang lebih tebal, mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang pada pemakainya tanpa mengorbankan kenyamanan. Havaianas Slim Iridescent adalah sandal dengan model ramping, strap kecil, sol elegan dengan high-tech print dan iridescent colouring, serta warna metalik pada bagian strap.

Havaianas Slim Logo Metallic adalah sandal berlogo metalik yang eye catching pada bagian strap. Sandal ini memiliki variasi strap, ada yang metalik, basic, maupun transparan.

Havaianas 2022

Havaianas You Malta adalah sandal dengan siluet slip on yang sempurna, mixed fabric single strap dalam palet warna pastel sangat cocok digunakan sehari-hari. Sandal ini juga dihadirkan dalam material yang tahan air dan cepat kering.

Sedangkan untuk koleksi khusus pria, ada Havaianas Top Amp yang memiliki watercolor burst di atas kanvas hitam. Ada juga Havaianas Top Logomania yang didesain ulang dengan warna-warna cerah dan logo Havaianas di sisi sandal.

Terakhir ada Havaianas Top Nasa, sandal bersiluet yang dibuat untuk menghormati agensi Amerika Utara dan menampilkan bicolored straps, cetakan Supernova, nebula, roket, dan pesawat luar angkasa. Kamu sudah bisa menemukan semua koleksi terbaru Havaianas untuk tahun 2022 ini di seluruh gerai Havaianas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading