Sukses

Fashion

Adu Gaya 6 Artis Melenggang di Citayam Fashion Week, Terbaru Rina Nose hingga Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week tengah menjadi sorotan masyarakat. Seperti yang diketahui, Citayam Fashion Week merupakan julukan untuk remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) yang mengekspresikan diri lewat gaya di kawasan MRT Dukuh Atas-Sudirman.

Tempat yang melahirkan nama-nama viral seperti Jeje, Bonge, hingga Kurma ini kini mulai menarik perhatian para selebritis Tanah Air. Sejumlah  turut meramaikan Citayam Fashion Week dengan gaya busana yang keren dan stylish. 

Setelah Paula Verhoeven, kini ada Rina Nose hingga Zaskia Sungkar yang melenggang di Citayam Fashion Week. Berikut potret penampilan mereka selengkapnya.

1. Rina Nose

Rina Nose juga tak ketinggalan meramaikan Citayam Fashion Week. Komedian 38 tahun itu tampil nyentrik memadukan kemeja oversize kotak-kotak dengan tanktop warna ungu cerah.

Rina juga melengkapi penampilannya dengan riasan tebal. Gaya unik dan nyentrik Rina Nose ini sontak menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji penampilan lantaran dianggap sesuai dengan tren Citayam Fashion Week.

2. Zaskia Sungkar

Artis Zaskia Sungkar ikut meramaikan Citayam Fashion Week. Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Zaskia tampil bergaya cewek mamba saat catwalk di zebra cross bersama Ukkasya.

Istri Irwansyah itu mengenakan long sleeve top motif stripe yang dipadukan dengan blazer, celana, dan hijab warna hitam. Penampilannya ini makin kece dengan aksesori kacamata hitam.

3. Kiky Saputri

Komedian Kiky Saputri tampil beda saat melenggang di Citayam Fashion Week. Perempuan 28 tahun itu terlihat mengenakan hijab yang dipadukan dengan blazer hitam dan rok plisket warna hitam. Gayanya disempurnakan dengan sling bag warna coklat muda.

4. Krisdayanti

Penyanyi dan politikus Indonesia, Krisdayanti turut meramaikan Citayam Fashion Week. Perempuan 47 tahun itu memilih tampilan smart casual dengan t-shirt, blazer, dan celana jeans. Pointed heels dan ikat pinggang pun menyempurnakan penampilannya saat catwalk di zebra cross.

5. Athalla Naufal

Aktor Athalla Naufa juga sempat tampil di Citayam Fashion Week. Adik Verrel Bramasta ini tampil dengan setelan berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu sneakers. Tak ketinggalan, kacamata hitam dan kalung rantainya membuat penampilan Athalla semakin keren.

6. Afdal Yusman

Yang terakhir ada Afdhal Yusman. Aktor satu ini tampil dengan gaya berbeda dari artis lain di Citayam Fashion Week. Ia mengenakan kostum laganya yang biasa kita lihat di sinetron. Keren ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading