Sukses

Fashion

Ide Mix and Match Sports Bra Fashion yang Dukung OOTD Olahraga Makin Stylish

Fimela.com, Jakarta Memilih outfit untuk olahraga jelas harus memperhatikan kenyamanan. Ada banyak hal yang perlu menjadi pertimbangan, mulai dari bahan yang breathable dan memudahkan pergerakan saat melakukan latihan fisik. Khusus perempuan sendiri ada beberapa alternatif outfit olahraga yang bisa dipilih, salah satunya adalah sports bra yang banyak menjadi pilihan saat beraktivitas di gym.

Selain membuat olahraga tetap nyaman, ide mix and match sports bra berikut ini bisa bikin OOTD olahraga makin stylish, lho. Mana yang mau kamu coba nih, Sahabat Fimela?

Black Outfit

Bagi yang sering ngegym tapi bingung dengan padu padan yang tepat, sports bra bisa jadi pilihan. Outfit yang satu ini memiliki keunggulan untuk membuat penampilan lebih praktis sekaligus membebaskan gerakan selama ngegym.

Soal pemilihan warna, hitam nggak pernah gagal membuat penampilan terlihat lebih elegan, nggak terkecuali saat olahraga. Kamu bisa memadukan sports bra berwarna hitam dengan legging senada untuk membuat gaya saat ngegym terlihat sporty sekaligus classy.

Pastel Look

Warna pastel belakangan ini lagi booming dan menghiasi berbagai outfit untuk kegiatan sehari-hari. Mulai dari gaya hangout, outfit ke kantor, bahkan terlihat stylish juga kalau mau jadi OOTD saat ngegym, lho.

Set sports bra dan legging dengan nuansa pastel bisa jadi pilihan menarik yang bikin outfit terlihat lebih manis dan ceria. Cocok banget buat kamu yang berjiwa ala cewek kue yang lagi viral di media sosial.

Printed Look

Kalau terbiasa menggunakan outfit polos, kali ini pilihan printed look bisa memberikan penampilan ngegym yang lebih berwarna. Cara ini bisa menjadi pilihan kalau lagi bosan dengan gaya yang gitu-gitu aja. Dijamin bikin olahraga terasa makin semangat.

Kombinasi sports bra dan legging dengan motif senada seperti floral, geometri, atau abstrak bisa jadi pilihan. Jangan lupa padukan dengan training shoes yang bisa menyempurnakan penampilan yang satu ini.

Layering with Jacket

Meskipun lebih banyak digunakan sebagai OOTD saat ngegym, nyatanya sports bra juga cocok menemani aktivitas olahraga di luar rumah. Kombinasi dengan sporty items lainnya bisa menciptakan padu padan yang nggak terlihat membosankan.

Misalnya saja dengan menggunakan kombinasi sports bra, jaket, dan track pants yang dapat menunjang penampilan lari yang terlihat stylish, tapi tetap nyaman. Ide busana ini bisa kamu coba saat berlari di track outdoor.

Mix and match yang tepat memang bisa memberikan penampilan yang lebih maksimal, bahkan saat olahraga sekalipun. Hanya dengan 1 buah sports bra, kamu bisa menciptakan mix and match gaya yang membuat OOTD olahraga nggak terasa membosankan. Mana inspirasi gaya yang jadi pilihanmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading