Sukses

Fashion

Parade 6 Airport Style Para Selebritas Hollywood, Inspirasi Tampil Effortless Chic saat Lepas Landas

Fimela.com, Jakarta Sudah mulai bepergian, Sahabat FIMELA? Dan apakah kamu salah satu yang juga sangat memikirkan gaya saat berada di airport?

Penerbangan panjang membutuhkan pakaian yang dan nyaman dan tidak ada salahnya untuk tetap tampil cantik menarik. FIMELA mengumpulkan beberapa airport style dari para selebritas Hollywood, yang bisa kamu jadikan inspirasi tampil effortless chic saat lepas landas, dilansir dari vogue.com.

Elsa Hosk di sini terlihat mengenakan matching set sebagai airport style. Cardigan Bazilika dan celana panjang yang senada dipadunya dengan mary jane shoes berwarna hitam.

 

Angelina Jolie

Angelina Jolie secara konstan berpakaian minimal, tanpa pernah terlihat membosankan. Kamu bisa menjadikannya inspirasi dan tetap bermain-main dengan proporsi, seperti celana panjang berkaki lebar dan fitted trench coat.

 

Cate Blanchett

Jangan pernah meremehkan kekuatan dari blazer dengan siluet klasik. Blazer akan selalu menjadi potongan layering yang sempurna, terutama untuk airport style, seperti terlihat pada Cate Blanchett.

 

Kaia Gerber

Kaia Gerber tampil mengenakan tuck baggy sweat yang diselipkannya ke dalam sepasang sleek boots. Kamu juga menambahkan mantel dari kulit unta yang chic seperti terlihat pada gambar.

 

Jourdan Dunn

Tetap keren dengan pakaian olahraga yang nyaman, Jourdan Dunn tampil efforless chic mengenakan tracksuit yang memiliki siluet oversized dengan crop top yang selalu menjadi ciri khas.

Diane Kruger

Diane Kruger tampaknya akan pergi ke tempat yang cerah. Ia tampil mengenakan sebuah gaun yang cantik dan jaket yang disampirkannya di lengan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading