Sukses

Fashion

Balenciaga Bikin Kantong Sampah Seharga Rp26 Juta, Tertarik Beli?

Fimela.com, Jakarta Bukan Balenciaga jika tidak memproduksi koleksi yang unik dan nyeleneh. Setelah memproduksi tas karet seharga Rp18 jutaan, Balenciaga kini kembali membuat heboh warganet dengan koleksi terbarunya.

Kini, Balenciaga merilis koleksi tas yang disebut-sebut mirip dengan kantong sampah. Tas ini sendiri debut pertama kali di fashion week winter 2022 lalu.

Untuk koleksi tas ini, Balenciaga tidak hanya menghadirkan satu warna saja. Mengutip dari laman resminya, Balenciaga menghadirkan beberapa pilihan warna tas kantong plastik yang turut menjadi perhatian warganet.

Balenciaga sendiri menyebut tas yang disebut The Trash Pouch ini memang terinspirasi dari kantong plastik sampah.

 

Harga fantastis

Tas terbaru rancangan Balenciaga ini memiliki desain layaknya tas serut dengan tali di bagian atas. Inilah yang menjadi alasan tas rancangan merek asal Spanyol itu disebut mirip seperti kantong sampah.

Yang makin membuat warganet heran, tas ini dijual Balenciaga dengan harga fantastis. Untuk tas yang disebut mirip kantong sampah itu, Balenciaga membanderolnya dengan harga $1.790 atau sekitar Rp26jutaan.

Harga yang cukup tinggi ini menuai respon dari warganet.

 

Respon warganet

"Nggak paham karena nggak mampu beli juga aku sih, trash bag balenciaga" tulis akun @agusitem

"Ada yang beli? Tentu saja kemungkinan tidak.. tapi audacity untuk menyamakan kantong sampah = 25 juta sangat brilian.. dengan banyaknya respon masyarakat, harga diri Balenciaga sangat naik sebagai high-end brand" tulis @Ernestoraditya

Kalau kamu, apakah kamu tertarik membelinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading