Sukses

Fashion

Miyeon (G)I-dle Ikut Tren Korset, Kenakan Satin Top Seharga Rp700 Ribuan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 ini telah menjadi tahun penuh gaya bagi Miyeon, member dari girl group (G)I-dle. Pada bulan April kemarin, Miyeon melakukan debut solonya, sekaligus menghadirkan inspirasi gaya yang menakjubkan dengan penampilannya di media sosial.

Mulai dari tartan two-pieces sets, hingga slip dresses, menunjukkan bahwa Miyeon selalu mengikuti tren fashion yang sedang berlangsung. Lewat foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagramnya, terlihat Miyeon juga mengikuti tren korset lewat OOTD yang ditampilkannya.

Di tengah tur dunia (G)I-dle di Amerika Utara, Miyeon tampak berjalan-jalan di New York memamerkan gaya khasnya. Ia tampak merangkul gaya korset yang modis, namun terjangkau.

Miyeon (G)I-dle

Ivory corset top dipasangkan dengan black split hem, dan flared pants. FIMELA mengecek atasan serupa, yaitu Lexi Satin Cowl Corset Top di Urban Outfitters seharga 49 Dolar atau sekitar Rp730 ribuan, sedangkan bawahan serupa, yaitu High-Rise Vintage Flare Jeans dari Hollister dijual dengan harga 29 Dolar atau seharga Rp430 ribuan.

Beberapa bulan belakangan, korset seperti mengambil alih tren mode, mulai dari Knwls hingga Versace, bahkan Met Gala 2022, tema Gilded Glamour membuat para selebritas Hollywood lebih mengkonsolidasikan tren pakaian mereka secara historis.

Korset juga terlihat dikenakan sebagai pakaian sehari-hari para selebritas, termasuk Hailey Bieber dan Halsey. Bagaimana menurutmu gaya Miyeon ini, Sahabat FIMELA?

What's On Fimela
Loading