Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Rebel Luna Maya hingga Bunga Citra Lestari dengan Boots dan Sepatu Platform

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak orang yang percaya diri dengan mengenakan boots atau sepatu platform. Namun artis seperti Luna Maya, Agatha Chelsea, Elxi Evlina, hingga Bunga Citra Lestari memilih boots dan sepatu platform sebagai bagian dari fashion statement.

Dengan mengenakan boots dan sepatu platform, menunjukkan look yang rebel dan effortless. Stuart Weitzman menghadirkan koleksi boots dan sepatu platform yang dapat merefleksikan gaya perempuan sekaligus mewakili setiap suasana hati.

Penasaran seperti apa inspirasi busana Luna Maya hingga Bunga Citra Lestari dengan gaya rebel?

 

1. Luna Maya

Luna Maya dikenal selalu tampil memesona dalam berbagai kesempatan. Gaya Luna sering menjadi panutan bagi banyak perempuan di Indonesia sehingga tidak heran jika mengundang decak kagum warga net.

Kali ini, Luna Maya tampil santai dengan set monochrome yang dipadukan dengan The 5050 Lift Studs Boots berwarna hitam dari Stuart Weitzman. Luna tampak stylish dalam balutan oversize T-shirt berwarna putih dangan full print berlengan panjang. Ia memadukan dengan topi baseball berwarna senada dan sepatu boots Stuart Weitzman yang ikonik, menampilkan metal studs pada bagian sisi dan depan.

Karena The 5050 Lift Studs Boots dirancang untuk daya tahan yang tinggi serta dilengkapi dengan lightweight lift lug sole untuk memberikan kenyamanan di setiap langkah, kamu tidak perlu khawatir untuk mengenakannya sepanjang hari. Gaya Luna yang simpel ini bisa memberikan kesan edgy yang bisa kamu tiru dengan mudah.

 

2. Agatha Chelsea

Agatha Chelsea memadukan kemeja lengan panjang dan vest outer berwarna monokrom, dan ia juga memilih rok mini pleated berwana hitam yang kerap dijumpai pada seragam siswi di Korea. Agatha Chelsea terlihat tetap memberikan kesan manis, kala mengenakan sepatu Kiran Pearl dari Stuart Weitzman yang membuat penampilannya semakin sempurna.

Sepatu oxford ini dihiasi dengan pearl ikon milik Stuart Weitzman yang memberikan detail mewah dan sentuhan feminim. Tiru gaya Agatha Chelsea ini untuk kamu yang ingin bergaya rebel namun tetap terlihat manis dan tidak terkesan berantakan.

 

3. Elxi Elvina

Elxi sudah semakin dikenal sebagai fesyen influencer sejak tahun 2015 dan sejak itu, ia berhasil menarik perhatian pencinta fesyen Indonesia. Elxi terlihat memukau dengan mengenakan street style 90-an, kombinasi antara slip dress berwarna putih dengan sepatu Ryder Pearl Geo Buckle Bootie dari Stuart Weitzman. Kombinasi juxtaposition yang memberikan vibe musim panas yang cocok dipakai dan dibawa ke jalanan.

Dilengkapi dengan sentuhan pearl menjadikan sepatu ini sebagai statement pieces, dengan ketinggian heels yang tepat untuk dipakai setiap hari. Kamu bisa meniru gaya Elxi ini dengan sepatu Stuart Weitzman yang dapat kamu andalkan dalam cuaca apa pun dan acara apa pun.

 

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari, sang pelantun lagu cinta sejati ini rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Karena tak hanya modis, penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut kerap tampil memukau. BCL juga tak mau kalah tampil rebel dengan sepatu The Lowland Lift Boot berwarna green hunter dari Stuart Weitzman, yang dirancang dengan fit-stretch construction dan detail tali ikat di belakang yang memungkinkannya untuk disesuaikan agar menjadi pas pada bagian paha.

BCL memadukan sepatu boots tersebut dengan atasan hijau neon ber-pattern yang dipadukan dengan jeans hotpants, ia pun terlihat semakin cantik dengan menambahkan aksesoris ikat pinggang rantai berwarna gold. BCL sukses membuat gaya rebel dengan keseruan tak terbatas, memberikan penampilan yang berani namun tetap enak dipandang.

What's On Fimela
Loading