Sukses

Fashion

Tampil Percaya Diri dengan Boots Hingga Sepatu Oxford Ala Luna Maya Hingga BCL

Fimela.com, Jakarta Gaya berbusana rebel tidak memiliki batasan atau aturan khusus sehingga memberikan kebebasan berkreasi dengan padu-padan apapun. Melalui gaya ini, siapapun bisa mendapatkan tampilan yang effortlessly stylish.

Stuart Weitzman musim ini menghadirkan koleksi sepatu yang mampu memberikan kesan rebel dan berani pada pemakainya. Koleksi terdiri dari sepatu boots dan sepatu oxford yang mendukung siapapun yang berkeinginan berekspresi bebas dengan gaya rebel.

Beberapa selebritas tanah air mulai dari Luna Maya hingga Bunga Citra Lestari tampil percaya diri dengan mix and match yang stylish menggunakan boots dan sepatu oxford dari Stuartman Weitzman. Berikut referensi busana bergaya rebel dari selebritas tanah air.

Bunga Citra Lestari

Pelantun lagu Cinta Sejati terkenal dengan tampilannya yang modis. Penyanyi yang akrab dipanggil BCL kerap tampil fashionable dan sering menjadi sorotan atas selera busananya yang memukau. Kali ini BCL tampil rebel dengan sepatu The Lowland Lift Boot berwarna green hunter dari Stuart Weitzman.

Sepatu boots ini dirancang dengan fit-stretch construction dan detail tali ikat di belakang yang memungkinkannya untuk disesuaikan agar menjadi pas pada bagian paha. BCL memadukan boots ini dengan atasan hijau neon ber-pattern dan memilih bawahan jeans hotpans untuk menyempurnakan tampilannya.

Tidak lengkap tanpa aksesoris, BCL terlihat semakin memukau dengan aksesoris ikat pinggang berwarna emas. BCL sukses tampil rebel dengan keseruan tak terbatas. Mix and match yang memberikan hasil akhir berani namun tetap enak dipandang.

Luna Maya

Penampilan Luna Maya sering kali membuat warga net terpesona dan berdecak kagum. Kali ini Luna tampil santai dengan set monokrom yang dipadukan dengan balutan T-shirt oversize berwarna putih dengan full print berlengan panjang.

Luna memadukan tampilannya dengan boots ikonik The 5050 Lift Studs Boots berwarna hitam dari Stuart Weitzman. Boots ini menampilkan metal studs pada bagian sisi dan depan. The 5050 Lift Studs Boots dirancang untuk daya tahan yang tinggi serta dilengkapi dengan lightweight lift lug sole untuk memberikan kenyamanan di setiap langkah.

Luna memberikan sentuhan akhir berupa topi baseball berwarna putih untuk menyempurnakan tampilannya. Gaya rebel dengan warna monokrom dari Luna yang simpel ini bisa memberikan kesan edgy ketika dipakai.

Elxi Elvinia

Sebagai fasyen influencer, Elxi sering membagikan berbagai gaya berbusana memukau melalui akun instagramnya. Elxi ikut membagikan referensi berbusana dengan gaya rebel melalui akun instagramnya.

Elxi tampil memukau dengan tema street style 90-an, dengan memadukan slip dress berwarna putih dengan sepatu Ryder Pearl Geo Buckle Bottie dari Stuart Weitzman. Kombinasi juxtaposition memberikan vibe musim panas yang cocok dipakai dan dibawa ke jalanan.

Boots ini dilengkapi sentuhan pearl yang menjadikannya statement pieces.  Boots ini dirancang dengan ketinggian heels yang tepat untuk dipakai setiap hari. Inspirasi berbusana ala Elxi Elvinia ini sangat cocok digunakan dalam acara dan cuaca apapun.

Agatha Chelsea

Aghata Chelsea turut tampil rebel dalam balutan busana ala seragam sekolah. Pemeran dalam film Ada Cinta di SMA ini, memadukan kemeja lengan panjang dan vest outer berwarna monokrom. Sentuhan khas gadis SMA terlihat melalui pilihan Chelsea untuk memakai rok mini pleated berwarna hitam khas seragam siswi di Korea.

Chelsea tampil dengan gaya rebel namun tetap memancarkan kesan manis ketika menggunakan sepatu kiran Pearl dari Stuart Weitzman. Sepatu oxford ini dihiasi dengan pearl ikon milik Stuart Weitzman yang memberikan detail mewah dan feminim.

*Penulis: Tasya Fadila

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading