Sukses

Fashion

10 Trik Pintar Padu Padan Outfit Berwarna Putih ala Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Outfit berwarna putih mungkin adalah yang paling mudah untuk dipadu padan dengan fashion item apapun, tapi sedikit tricky karena noda akan lebih mudah terlihat. Jessica Mila, nama selebritas tanah air yang sedang banyak dibicarakan, pasalnya sang kekasih, Yakup Hasibuan baru saja melamar dirinya, terlihat banyak mengunggah foto OOTDnya mengenakan outfit berwarna putih.

FIMELA mengumpulkan beberapa momen saat Jessica Mila mengenakan outfit berwarna putih, yang bisa kamu jadikan inspirasi padu padan anti gagal, anti norak, dan yang jelas tak akan saltum! Simak ini.

1. Di dalam foto ini, Jessica Mila terlihat mengenakan padu padan tank top, mini skirt, dan blazer tanpa lengan yang semuanya berwarna putih. Ia mempermanis penampilannya secara keseluruhan dengan tas berwarna kuning terang.

 

Jessica Mila

2. Oversized shirt-mu juga bisa dilayering dengan v-dress berwarna kontras. Seperti terlihat dikenakan Jessica Mila dalam foto ini, kemeja besar lengan pendek berwarna putihnya dipadu dengan v-dress hitam, dipermanis dengan tas dan kitten heels Dior.

 

Jessica Mila

3. Oversized shirt dengan banyak aksen seperti yang dikenakan Jessica Mila juga bisa jadi inspirasi tampil menarik, tanpa harus berlebihan. Jessica Mila tampak mengenakan oversized shirt berwarna putih polos, ditambahkan detail belt besar, dan ia memadukannya dengan high boots berwarna hitam.

 

Jessica Mila

4. Kembali mengenakan oversized shirt berwarna putih polos, Jessica Mila tampak sedang bersantai menikmati suasana sore hari di Bali. Penampilan sederhananya ini dipadu dengan sandal Hermes berwarna putih.

 

Jessica Mila

5. Melakukan photoshoot, Jessica Mila memberikan inspirasi tampil mengenakan outfit berwarna putih dengan asymmetrical dress. Cukup dengan bold makeup dan menata rambut dengan gaya yang sesuai, kamu siap pergi.

 

Jessica Mila

6. Outfit berwarna putih dengan siluet edgy seperti yang dikenakan oleh Jessica Mila di sini juga bisa jadi inspirasi padu padan yang menarik. Ia memadukan white crop top dengan aksen tali, bersama floral skirt dengan detail kancing dan slit yang manis.

 

Jessica Mila

7. Untuk tampilan yang lebih kasual, coba two pieces seperti terlihat dikenakan oleh Jessica Mila dalam foto ini. Atasan dengan detail kerah yang manis dan lengan balon, dipadu dengan setelan roknya yang senada berwarna putih, bisa menjadi tampilan kasual yang cantik.

 

Jessica Mila

8. Shirt dress bisa tampak lebih menarik dengan layering yang tepat. Di sini, Jessica Mila tampak memadukan shirt dress putihnya dengan rok tulle berwarna hitam, padu padan yang tidak akan terlihat membosankan, bukan, Sahabat FIMELA?

 

Jessica Mila

9. Linen dress bisa jadi inspirasi menarik lainnya. Jessica Mila tampak mengenakan white linen dress yang sederhana dengan kalung dan tas, tapi tetap terlihat manis, bukan?

Jessica Mila

10. Satu lagi trik padu padan outfit berwarna putih yang tidak akan terlihat membosankan, yaitu memadukannya dengan warna yang kontras. Jessica Mila terlihat mengenakan atasan putih bersiluet edgy dengan lengan transparan dan memadukannya dengan celana panjang bernuansa cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading