Sukses

Fashion

Melihat Penampilan Paling Berani Timothée Chalamet di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Timothée Chalamet tidak pernah tampil setengah-setengah di red carpet. Sejak tur red carpet pertamanya mempromosikan film Call Me by Your Name yang dinominasikan Oscar, Timothée Chalamet telah memamerkan gayanya yang unik dan khas kepada seluruh dunia.

Beberapa gaya Timothée Chalamet yang paling tak terlupakan adalah busana Louis Vuitton yang berhiaskan berlian di Golden Globes 2019 dan jaket workwear satin Prada dan bros Cartier di Oscar 2020. Namun, baru-baru ini di pemutaran perdana film terbarunya Bones and All, Timothée Chalamet kembali menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Di red carpet kali ini, mungkin adalah penampilan paling berani dari Timothée Chalamet. Timothée Chalamet mengenakan custom halter jumpsuit rancangan desainer favoritnya Haider Ackermann.

Timothée Chalamet

Jumpsuit ini dibuat dari kain merah mengkilap, dipotong di sisi tubuh menjadi tanpa lengan, dan hampir tanpa punggung, scarf yang menyerupai neckline, dan cincin Cartier. Penampilannya kali ini tidak hanya memukau, tapi Timothée Chalamet seperti memastikan bahwa ia selalu memiliki kejutan mewah yang tak terduga.

Loading