Sukses

Fashion

Savoir-Faire Dibalik Keindahan Perhiasan Terbaru Dior D-Renaissance

Fimela.com, Jakarta Rumah mode Dior kerap kali menerapkan dasar-dasar savoir faire hampir pada semua koleksi yang dikeluarkan. Baik untuk ready-to-wear, aksesori, dan perhiasan. 

Cara kerja dan tahapan savoir faire memang menjadi ciri khas artisan Prancis ini. Hal ini turut diaplikasikan pada koleksi perhiasan Dior terbaru yang diperkenalkan dalam peragaan busana Autumn/Winter 2022-2023.

Diberi tajuk  D-Renaissance, koleksi perhiasan tersebut didesain oleh Victoire de Castellane dan dirancang oleh para pengrajin ahli Dior Joaillerie.

Setiap elemen dirakit dengan hati-hati untuk mencerminkan savoir-faire rumah mode yang luar biasa, menghasilkan perhiasan yang tak hanya indah tetapi memiliki elemen-elemen yang dapat dinikmati. Baik oleh sang pemakai maupun orang yang melihatnya.

 

 

D-Renaissance Collar Necklace

Seperti D-Renaissance Collar Necklace, perhiasan yang terinspirasi dari potongan renda. Kreasi yang luar biasa memancarkan cahaya dan kemahiran yang jarang terlihat dalam perhiasan fashion.

Kreasi ini dibuat dengan sangat halus  menggabungkan ringannya renda dengan kehalusan manik-manik resin dan rhinestones, yang dikerjakan dengan tangan oleh pengrajin satu per satu dengan presisi tertinggi. Sehingga menghasilkan potongan yang mencuri perhatian.  Lebih dari perhiasan fashion, benda-benda ini berdiri sebagai bukti nyata keunggulan tak tertandingi dari maison.

Proses pengerjaan yang menggunakan tangan turut menjadi atraksi tersendiri. Tengok bagaimana para pengrajin Dior menggunakan keahliannya untuk membuat koleksi perhiasan D-Renaissance ini.

What's On Fimela
Loading