Sukses

Fashion

Terungkap! Foto Ratu Elizabeth II dengan Gaya Bebas Mirip Model Profesional

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Ratu Elizabeth II menjadi duka bagi warga Inggris dan dunia. Meski sudah melewati masa berkabung 10 hari yang telah ditetapkan, suasana duka masih menyelimuti Kerajaan Inggris setelah Ratu Elizabeth II berpulang.

Sebelum berpulang, Ratu Elizabeth II rupanya memiliki sebuah keinginan yang belum pernah diungkapkan ke publik. Penata gaya Ratu Elizabeth II, Angela Kelly, menyatakan ada satu keinginan tersembunyi dari sang Ratu setiap kali melakukan sesi pemotretan.

Mengutip dari Bolnews, Angela Kelly menyebut Ratu Elizabeth II selalu ingin berfoto dengan gaya bebas atau informal yang menunjukkan kebebasan. Angela Kelly sendiri merupakan seorang perancang busana, pembuat topi Inggris, dan telah bekerja sebagai asisten pribadi ratu sejak 2002.

Kelly ditugaskan bukan hanya membantu Ratu Elizabeth II menemukan gaya yang tepat, melainkan juga merawat perhiasan, lencana, dan pakaian Ratu Elizabeth II dengan gelar resmi Asisten Pribadi, Penasihat, dan Kurator.

 

Ingin tampil luwes

Baru-baru ini Kelly memberikan pengalaman tak terlupakannya bersama Ratu Elizabeth II.

"Bertahun-tahun yang lalu, Yang Mulia mengungkapkan sesuatu kepada saya - keinginan rahasia yang dia pegang sejak dia masih muda. Sepanjang waktu Sang Ratu di atas takhta, dia telah difoto dengan cara formal yang tak terhitung jumlahnya."

"Namun, untuk waktu yang lama, Yang Mulia ingin difoto lebih informal dan memiliki kebebasan, misalnya, berpose dengan tangan di saku."

Memerintah Kerajaan Inggris selama 70 tahun, Ratu Elizabeth II selalu tampil formal dalam setiap pemotretan. Di balik foto formalnya tersebut, rupanya Ratu Elizabeth II ingin tampil lebih luwes dengan bergaya bebas.

 

Pose Ratu Elizabeth II

Kelly pun bercerita Ratu Elizabeth II bahkan menginterupsi fotografer Barry Jeffrey saat menjelaskan apa saja yang dibutuhkan untuk pemotretan kepada sang ratu. Namun Ratu memiliki caranya sendiri untuk melakukan pemotretan.

Setelah itu, Ratu Elizabeth II melangkah ke depan kamera dan mulai melakukan beberapa posisi. Salah satunya memasukkan tangannya ke dalam dan keluar dari sakunya, meletakkan tangan di pinggul, dan meniru pose model profesional.

Salah satunya seperti foto yang satu ini. Ratu Elizabeth II tampil dengan mengenakan tweed dress berwarna putih. Dipadukan dengan heels hitam dan aksesori seperti kalung mutiara dan lencana.

 

Dianggap jatuhkan monarki Inggris

Selama ini, Ratu Elizabeth II tampil dengan gaya formal dan cenderung tidak tersenyum. Namun Royal Collection ternyata menyimpan sejumlah foto sang Ratu yang tersenyum lebar yang tidak segera dipublikasikan.

Kelly menyebut para anggota Royal Collection menganggap foto-foto yang lebih mirip candid ini akan menjatuhkan monarki. Sehingga foto-foto tersebut tidak cocok untuk dilihat publik.

What's On Fimela
Loading