Sukses

Fashion

UNIQLO Rilis Koleksi Terbaru Bersama Hana Tajima, FW Dress Collection yang Presentasikan Kesederhanaan Hidup Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global sekaligus brand fashion ternama baru saja mengumumkan peluncuran terbarunya. UNIQLO menghadikan Fall/Winter Dress Collection bekerjasama dengan Hana Tajima, seorang desainer fashion kelahiran Inggris dan berbasis di New York.

Hana Tajima mengubah cara berpakaian wanita di seluruh dunia melalui pemikiran kontemporer dan desain yang fungsional. Ia telah mencuri perhatian internasional yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir melalui desainnya yang unik, serta dipengaruhi lingkungan yang beragam.

Hana Tajima For UNIQLO 2022 Fall/Winter Collection mewujudkan kesederhanaan dan ikonik dalam koleksi gaun yang dibuat untuk momen sehari-hari. Setiap gaun adalah tampilan lengkap dan mudah yang dirancang untuk mengekspresikan bagian dari kehidupan dan kepribadian pemakainya. Sederet gaun bercahaya yang menambah kesan elegan dan ringan pada hari itu. Kenakan gaun dan temukan kemungkinan baru setiap saat.

Hana Tajima For UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection akan resmi diluncurkan pada 7 Oktober mendatang. Pada koleksi yang diluncurkan kali ini, UNIQLO hadirkan dalam berbagai pilihan warna.

Hana Tajima For UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection

Beberapa produk UNIQLO yang merupakan produk ikonis turut melengkapi deretan koleksi Hana Tajima For UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection sebagai inspirasi padu padan, seperti Long Shirt Dress, dress kemeja panjang yang ramping dan elegan.

Flare Dress, mini dress modern dengan tampilan yang elegan. Tucked V-Neck Dress dengan bahan satin untuk gaya yang canggih. High Neck ¾ Sleeve Mini Dress berbahan satin glossy menambahkan sentuhan kemewahan pada riasan sehari-hari. Skipper Collar Long Dress, dress kemeja panjang yang ramping dan elegan dengan gesper dibagian pinggang yang bisa menyesuaikan lekuk tubuh.

Selain dress, pada koleksi Hana Tajima For UNIQLO juga meluncurkan stola yang bisa digunakan sebagai sentuhan akhir yang sempurna untuk pakaian kamu. Menampilkan tekstur halus dan motif yang terinspirasi dari alam, stola khas Hana Tajima melengkapi setiap gaun dalam koleksinya dengan indah.

Gabungkan fungisionalitas dan gaya

Hana Tajima For UNIQLO pada koleksi LifeWear kali ini lahir dari perpaduan keinginan UNIQLO untuk menciptakan pakaian sehari-hari yang menggabungkan fungsionalitas dan gaya, dengan beragam bentuk elegan dan siluet lembut khas Hana Tajima yang terus memikat banyak wanita di seluruh dunia.

Cocok untuk dikenakan dalam setiap situasi, beragam potongan gaun sederhana dan ikonis ini menawarkan begitu banyak detail menarik dan inovatif yang membangkitkan perasaan pemakainya, dengan tetap memastikan kenyamanan untuk digunakan sehari-hari.

Hana Tajima menyatakan bahwa koleksi ini adalah ekspresi kepribadian dan sisi individualitasnya

“Ketika memilih gaya berpakaian, saya memulai dengan memikirkan perasaan apa yang ingin saya tunjukkan. Seperti apakah diri saya saat mengenakan gaun ini? Setiap gaun memiliki penampilannya sendiri. Dengan mengenakan gaun, Anda dapat mengekspresikan sebagian kepribadian dan sisi individualitas Anda serta menjadi sosok yang Anda inginkan,” jelas Hana Tajima.

Gaun elegan dan anggun

Berbagai pilihan gaun elegan dan anggun yang menyoroti kecantikan dan sisi individualitas pemakainya sangat cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan gaya unik sendiri dan menambahkan keindahan yang memancar lembut dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan koleksi gaun yang menggunakan tiga tipe jenis bahan. Mulai dari rayon dan locell yang lembut dan menggantung, satin yang berkilau, dan flanel yang hangat serta memiliki detail dan desain inovatif, seperti potongan yang mengutamakan dan aksen pleat yang sangat halus.

Semua gaun ini memancarkan ekspresi keanggunan yang menambah keragaman dalam kehidupan sehari-hari. Melalui gaun bergaya dan ringan yang menyorotkan keindahan yang bermartabat ini, sang pemakai dapat menjadi diri yang mereka inginkan.

Koleksi Hana Tajima For UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp599.000 sampai Rp699.000. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan stola dengan harga Rp299.000.

 

*Penulis: Sri Widyastuti.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading