Sukses

Fashion

BVLGARI Luncurkan Koleksi “Shades of Wonder” dengan Desain Menawan Penuh Kreativitas

Fimela.com, Jakarta Memiliki inspirasi tiada batas merupakan elemen klasik khas Bvlgari. Kini, melalui Koleksi Shades of Wonder, Bvlgari memancarkan kecerahan unik dari batu permata berwarna yang menghiasi kumpulan koleksi produk leather (kulit) terbarunya. Kecerahan yang dipancarkan ini mampu menangkap semua kekuatan alam yang memukai melalui metamorfosis menarik dari produk ikonik Serpenti. 

Dengan palet warna cantik nan berharga, koleksi ini merepresentasikan getaran energi dan keaktifan alam, serta mencakup semua emosi, aspek, dan nuansa Bvlgari's Eden, sebuah tempat luar biasa dimana keindahan terbentuk dari kreativitas tanpa batas. Shades of Wonder hadir dengan berbagai macam pilihan mulai dari produk kulit berukuran besar, produk kulit berukuran kecil, tekstil, hingga aksesoris mata. Semua produk dalam koleksi terbaru Bvlgari ini didesain dengan indah dan tak tertandingi.

 

 

Emerald Green

1. Serpentine Pouch

Didesain dengan unsur seni yang berani, Serpentine Pouch dengan warna Teal Topaz dibuat dari kulit python mengkilap yang lembur dengan kualitas tinggi. Dikombinasikan dengan hiasan berbentuk tubuh ular berliku-liku yang diambil dari kalung Serpenti tahin 1960-an, membuat Serpentine Pouch memancarkan keindahan dengan daya tarik baru. Permainan nuansa warna yang indah juga meningkatkan pola skla alami dari kulit python di bagian depan pouch ini.

2. Serpenti Forever Top Handle Bag

Perpaduan gaya ikonik dengan pesona abadi dari bahan berharga sangat cocok untuk mendefinisikan tas Serpenti Forever Top Handle. Dibuat dari kulit python dengan warna Forest Emerald yang mengkilap, tas ini mencerminkan nuansa keindahan dunia. Tas ini cocok dipakai untuk setiap kesempatan karena memiliki fitur pola "pitoneroccia" yaitu motif sisik alami dari kulit ular python sehingga menampilkan warna-warna yang dalam dan cemerlang.

3. Serpenti Maxi Chain East-West Bag

Tas Serpenti Maxi Chain East-West dibuat dengan kulit anak sapi berwarna Forest Emerald, membuat tas ini memancarkan daya tarik yang menggoda. Dilengkapi dengan detail yang terinsiprasi dari perhiasan, seperti handle tas yang terbuat dari rantai serta penutup tas yang didesain dengan bentuk kepala ular bertahtakan permata, membuat tas ini sempurna untuk dipakai di acara apapun.

4. Serpenti Forever Ellipse

Tas Serpenti Forever Ellipse dibuat dari kulit anak sapi yang dihiasi dengan warna hijau zamrud menjadikan tas ini memiliki nuansa mulia dan menyegarkan. Memakai bahan kulit berkualitas tinggi membuat tas ini cocok untuk digunakan sehari-hari.

 

Diamond Sparkle

 

1. Serpenti Forever

Tas Serpenti Forever dibalut dalam emas Crystal Dust Suede dengan model ikonik yang terinspirasi dari teknik kreatif perhiasan. Dihiasi dengan 10.700 butiran kristal dalam tiga ukuran berbeda, tas ini dirakit dalam total 16 jam kerja sehingga memancarkan kilauan permata. Tas Serpenti Forever dapat dipakai di tangan ataupun bahu. Dilengkapi dengan dsain kepala ular yang khas, memberikan tampilan yang menyegarkan.

2. Serpentine Vertical Tote

Tas jinjing berbentuk vertikal ikonik ini dilengkapi dengan handle desain ular sehingga memberikan daya tarik yang khas. Dibalut dengan 6.400 kristal dan menampilkan efek degradasi, Serpentine Vertical Tote Shades of Gold Bag memancarkan kilauan yang memikat dan mempesona.

3. Serpentine Forever Top Handle

Dibuat dari kulit yang eksotis dan dibalut dengan lebih dari 20 ribu kristal berwarna Starlight Gold, Light Gold, Bronze, dan Shiny Copper, menampilkan kemampuan kreativitas Bvlgari yang tak tertandingi. Memiliki corak menarik dari kulit python yang indah, membuat desain tas ini kontemporer dan kaya akan detail yang memikat.

4. Serpentine Pouch

Kali ini, Bvlgari memperbarui Serpentine Pouch dengan nuansa Ivory Opal Shearling yang hangat dan menyenangkan. Tas lembut dengan bahan indah ini dilengkapi dengan desain bentuk tubuh ular yang berliku-liku di bagian atasnya. Tas dengan gaya berbulu ini memancarkan daya tarik tersendiri dan juga tahan pakai. Selain itu, ada juga Serpenti Cabochon Maxi Matelassé yakni berupa pouch berukuran medium yang dibalut dengan warna emas elegan sehingga cocok digunakan untuk acara siang ataupun malam hari.

 

 

 

 

 

 

Large Leather Goods

Melalui koleksi Shades of Wonder, Bvlgari juga mengeluarkan berbagai tas berukuran besar yang cocok untuk menampung banyak barang bebawaan. Dihiasi dengan desain bentuk tubuh ular meliuk pada bagian handle-nya, produk ikonik Serpenti pada Large Leather Goods mampu memikau mata para pecinta fashion dengan warna hangat dan lembutnya.

Small Leather Goods

Rangakian produk yang mewarnai Small Leather Goods dalam koleksi Shades of Wonder milik Bvlgari di antaranya adalah Serpenti Reverse nano bag, Serpentine Pouch nano bag, Serpenti Nano Jewellery box bag, danSerpenti Forever mini crossbody bag. Didesain dengan ciri khasnya yakni hiasan berbentuk ular membuat tas-tas ini terlihat elegan. Ukuran kecilnya juga membuat tas ini praktis untuk dibawa ke acara-acara penting apapun.

 

Textiles dan Eyewear

Koleksi Tekstil SS23 membawa motif estetika dan sumber inspirasi dari perjalanan melalui keajaiban dunia Bvlgari. "Sotirio's Journey" dihiasi dengan poster retro dan warna pastel yang tak lekang oleh waktu. Motif 'Wheel of Sun" juga menghiasi produk tekstil ini sebagai interpretasi meodern dari simbol kuno yang mempesona. Logo animasi Bvlgari menambah sentuhan lucu pada koleksi ini. Tampilan unik dari koleksi ini menampilan kreativitas motif yang dibuat oleh Bvlgari.

Selain itu, Bvlgari juga menawarkan aksesoris mata yang elegan dengan desain cantik tak terkalahkan. Rangakian koleksi kacamata ini meliputi Serpenti Viper, Serpenti Vipermesh, Serpenti Colorhapsody, B.zero1 Downtown, dan Le Gemme Serpenti yang masing-masing didesain dengan unik sehingga memiliki ciri khas berbeda. Dilengkapi dengan lensa hitam dan bening, rangakian koleksi kacamata ini dapat menampilkan kesan elegan dan berani bagi pemakainya.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading