Sukses

Fashion

6 Gaya Canggih Hannah Al Rashid Padukan Kebaya dengan Celana Panjang, Inspirasi Tampil Kasual

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, aktris Hannah Al Rashid kini menetap di London, Inggris setelah menikah dengan Nino Fernandez tahun 2020.

Meskipun tinggal di luar negeri, Hannah Al Rashid tetap tidak melupakan kecintaannya terhadap wastra nusantara. Hal ini terlihat dari kegemarannya memakai kebaya dalam unggahan akun Instagramnya.

Saat memakai kebaya, Hannah Al Rashid punya gaya unik tersendiri yang bisa ditiru semua orang. Perempuan 36 tahun ini membuktikan kalau busana etnik seperti kebaya juga bisa terlihat stylish dengan celana panjang. Berikut potretnya!

 

1. Tampil Bergaya Eklektik

Pada potret ini, Hannah tampil eklektik memadukan kebaya floral dan celana gingham merah. Aksesori ikat pinggang ditambah tas anyaman warna hijau yang dikenakannya pun bikin looks-nya makin chic. 

2. Kebaya Modern dengan Sentuhan Kontemporer

Tampil kasual, Hannah Al Rashid terlihat mengenakan kebaya model kutubaru dengan sentuhan kontemporer yang dipadukan celana jeans. 

3. Layering Kebaya yang Kece

Hannah Al Rashid sekali lagi membuktikan bahwa kebaya juga cocok di-layering dengan luaran seperti bandeau top dan high waisted jeans.

4. Kebaya + Denim

Untuk tampilan lebih modern, Hannah juga memadukan kebaya full motif dengan denim.

5. Outer Kebaya

Di gaya berikut ini, Hannah memakai kebaya putih sebagai outer. Dipadu dengan celana jeans jadi kelihatan modern banget dan bisa dipakai ke mana saja.

6. Padu Padan Outer Kebaya

Masih dengan gaya yang sama, Hannah tampak memadukan kebaya hijau dengan lace top dan celana jeans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading