Sukses

Fashion

Gaya Glamor dan Berkelas Jessica Chastain, Aktris Pemenang Oscar, Dipadukan dengan Jam Terbaru Gucci

Fimela.com, Jakarta Prestasi aktris dan produser film Jessica Chastain mencuri perhatian banyak pihak. Tidak terkecuali merek bergengsi sekelas Gucci. Aktris pemenang piala Oscar itu dipercaya untuk membawakan kampanye Gucci untuk koleksi jam tangan terbarunya, Gucci 25H.

Kampanye ini menampilkan rangkaian gambar bergaya estetika retro dan eksekusi modern yang dipadukan dengan desain unik dari koleksi jam tangan terbaru Gucci ini.

Sebelumnya, kampanye ini diperankan oleh Idris Elba. Namun, Jessica Chastain mengambil peran sebagai karakter 'idola layar' yang diberdayakan. Tertulis tagline "It's Gucci Time", Chastain merenungkan konsep waktu dalam monolog.

Disutradarai oleh Ezra Petronio dan difoto oleh Mert & Marcus dengan cermat, film dan gambarnya memadukan pencahayaan, bahasa, dan visual modern dengan sentuhan vintage. Dengan mengangkat ini dengan sedikit ironi dan eksekusi fotografis yang jelas, kampanye ini memiliki dualitas ekspresif yang terasa tak terduga dan meyakinkan Gucci.

 

Jam tangan Gucci

Jam tangan yang dikenakan Jessica Chastain memiliki siluet yang didefinisikan berlapis-lapis dan ultra tipis. Gucci 25H sendiri mengambil inspirasi dari arsitektur ramping yang secara bersamaan membangkitkan keahlian arloji House dan narasi kontemporeer.

Dari garis tajam dan tali jam terintegrasi, mahkota dan bezel hingga detail halus seperti sentuhan akhir yang kontras, GUCCI 25H merupakan tonggak sejarah dalam 50 tahun perjalanan pembuatan jam tangan Gucci.

 

Hadir dalam tiga edisi

Hadir dalam tiga edisi, jam tangan ini dilengkapi dengan kaliber GG727.25 House. Bersamaan dengan model baja dan berlian 40mm, yang dipakai Chastain dalam film dan salah satu foto yang didukung, adalah rekan monokromatiknya dalam aluminium biru dan merah muda, masing-masing ditampilkan dalam foto benda mati dan foto yang didukung.

Chastain tampil apik dalam dua look saat mengenakan jam tangan ini. Yakni dengan satin emerald dress yang menawan, serta satin set berwarna ungu yang membuatnya tampil sophisticated.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading