Sukses

Fashion

PUMA x Coca Cola Hadirkan Rangkaian Koleksi yang Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta PUMA merupakan salah satu merek olahraga global terkemuka yang juga merupakan perancang, pengembang, penjual, dan pemasar sepatu, pakaian, dan aksesoris selama lebih dari 70 tahun. Kali ini PUMA dan Coca Cola bersatu dalam kolaborasi nostalgia yang merayakan warisan khusus dari kedua merek tersebut. Rangkaian koleksi yang diluncurkan keduanya meliputi alas kaki dan pakaian, termasuk siluet klasik PUMA seperti tracksuit T7 dan sepatu Slipstream.

Rangkaian koleksi PUMA x Coca Cola yang baru saja dirilis, ditata ulang dengan desain yang lebih detail ini dilengkapi dengan palet warna retro dan garis-garis klasik Coca Cola pada item tertentu. Alas kaki pada koleksi ini disertakan dengan menampilkan sentuhan-sentuhan khusus, seperti label kedua merek, label gantung yang dicetak, dan kemasan eksklusif yang mencakup tali dan pembungkus khusus.

Peluncuran koleksi pertama oleh PUMA dan Coca Cola ini mencakup kebutuhan pakaian merek bersama, seperti hoodie dan celana pendek, serta berbagai T-shirt grafis, dan atasan Relaxed Polo. Sedangkan untuk koleksi sepatu yang akan dihadirkan pada kolaborasi ini akan berfokus pada sepatu Slipstream dan sepatu basket kalsik yang membawa permainan basket di era tahun 80-an ke zaman modern.

Peluncuran Pertama dan Kedua Koleksi PUMA x Coca Cola

Peluncuran kedua koleksi PUMA x Coca Cola akan memperkenalkan beberapa gaya pakaian baru serta ditambahkan dengan pilihan alas kaki yang lebih luas dan dihiasi dengan dua sentuhan yang menyegarkan seperti sepatu Rider FV dan sepatu jogging PUMA. Keduanya telah diperbarui untuk tahun 2022 dengan menampilkan detail klasik yang dipadukan dengan elemen desain modern.

PUMA Suede yang sangat terkenal juga didesain ulang dengan merek Coca Cola yang tak lekang oleh waktu. Sementara itu, sandal Wilo juga turut hadir dalam koleksi kolaborasi ini untuk dipakai di pesta kolam yang menyenangkan.

Aktivasi In-Store “Recreational Vehicle”

Selain menghadirkan berbagai koleksi menyegarkan, PUMA juga menghadirkan aktivasi in-store yakni "Recreational Vehicle" atau RV yang menyediakan beberapa aktivitas seru yang dapat diikuti oleh para pengungjung. Aktivitas tersebut di antaranya adalah Photo Corner, di mana pengunjung dapat berfoto dan mengunggah di Instagram dengan tagar #PUMACocaCola dan #PUMAFriendsID untuk mendapatkan hadiah dari PUMA dan Coca Cola.

Adapula permainan Dart Games di mana pengunjung diberikan 3 kali kesempatan melempar anak panah untuk memenangkan voucher sejumlah Rp150 ribu yang dapat ditukarkan di gerai PUMA 23 Paskal Bandung. Selain itu, PUMA juga menghadirkan penampilan spesial dari Tuan Tigabelas pada 18 November 2022 pukul 19.00. Aktivasi RV ini akan diselenggarakan mulai dari 15 hingga 20 November 2022 di gerai PUMA 23 Paskal Bandung.

Peluncuran pertama dari kolaborasi PUMA x Coca-Cola 2022 akan tersedia mulai 15 November 2022 di seluruh gerai PUMA Select di Jakarta, gerai PUMA Paris Van Java, 23 Paskal dan Trans Studio Bandung. Rp599 ribu hingga Rp1,8 juta.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

What's On Fimela
Loading