Sukses

Fashion

BVLGARI Hadirkan Kampanye “I Believe in Wonder” untuk Musim Liburan 2022

Fimela.com, Jakarta Menyusul kampanye brand "Unexpected Wonders" yang diluncurkan di awal tahun, Bvlagri kini menghadirkan kampanye baru untuk Holiday Season 2022 yang bertajuk "I Believe in Wonder". Terinspirasi oleh perasaan gembira yang sama dan di-shoot di Roma yang merupakan rumah dan sumber inspirasi bagi Bvlgari, kampanye ini mengundang para pecintanya untuk merangkul keajaiban, hidup dalam kesenangan tak terduga di dunia sekitar, dan membagikan semangat tersebut untuk menginspirasi orang lain.

Pada musim liburan kali ini, Bvlgari mengajak semua orang untuk Percaya pada Keajaiban (Believe in Wonder). Melalui kampanye ini, Bvlgari ingin membangkitkan rasa takjub, pengalaman musim liburan dengan mata yang segar, serta menemukan keindahan dan pesona dalam setiap aspek kehidupan. Liburan adalah waktu keajaiban, tetapi hal ini hanya akan berlaku jika percaya dengan keajaiban itu sendiri.

Koleksi dalam kampanye ini digambarkan seperti melihat bintang di malam berbintang hingga menangkap kunang-kunang. Ikon berkilau ini menangkap teka-teki alam semesta dalam setetes cahaya yang berkilauan, mengingatkan pada masa kecil dimana momen keseharian dipenuhi dengan keajaiban. Bagaikan berlian dan permata, bintang mengingatkan pada elemen penting alam yang terasa sangat luhur. Jadi buka hati, mata, dan biarkan dirimu terpesona oleh keajaiban yang menanti.

Berkolaborasi dengan Save the Children dan Meta

Memiliki visi memberikan inspirasi untuk masa depan yang lebih baik, kampanye "I Believe in Wonder" bermitra dengan Save the Children untuk mendukung anak-anak paling rentan di dunia dan membantu mereka untuk meningkatkan akses ke pendidikan dan pengasuhan. The Holiday Season 2022 bertujuan untuk mendukung pendidikan anak usia dini di Zambia yakni 3 dan 8 tahun yang tinggal di daerah pedesaan dan cenderung dikecualikan dari layanan pendidikan publik negara tersebut.

Video khusus yang menampilkan anak-anak di dunia penuh keajaiban dan momen-momen magic sehari-hari akan memperkenalkan aktivasi dari kampanye ini. Setiap adegan dihubungkan oleh gemerlap kunang-kunang, motif yang mewakili semangat musim dan rangkaian keajaiban yang digerakkan oleh kampanye ini. Pengalaman yang didorong secara digital akan memungkinkan klien dan para tamu untuk secara nyata mendukung inisiatif Save the Children Zambia hanya dengan membagikan postingan mereka.

Selain itu, Bvlgari juga berkolaborasi dengan Meta dalam menciptakan pengalaman two-mode augmented reality I Believe in Wonder. Ini tersedia untuk Stories dan Reels di Facebook dan Instagram seluruh dunia. Dengan menggunakan kamera depan, mode ini akan mengizinkan penggunanya untuk "share the wonders" dengan fitur selfie yang diaktivasi dengan senyuman.

Dengan memposting konten dan menandai teman mereka, para penggunanya akan memulai aliran tanpa henti yang membantu mereka sendiri untuk mengaktivasi rantai keajaiban.

Sudah Tersedia di Toko Bvlgari

Hadiah merupakan perayaan dari hubungan yang tulus dan bertahan lama, baik di antara pasangan, keluarga, ataupun teman. Kegembiraan memberikan hadiah merupakan momen yang sangat berharga. Hal inilah yang menjadi inspirasi dibalik pengalaman kunjungan ke toko Bvlgari Holiday Season 2022 yang akan dirasakan oleh para pengunjungnya.

Mulai dari November, pengunjung butik Bvlgari akan dapat menenggelamkan diri dalam keajaiban Bvlgari melalui pengalaman augmented reality eksklusif dari Instagram yang hanya tersedia di beberapa lokasi terpilih di seluruh dunia.

Dengan memindai kode QR yang dibingkai di lokasi tiap toko Bvlgari, semua orang akan bisa mengakses pemandangan yang penuh akan keajaiban. Pengalaman ini akan menampilkan layar yang dipenuhi dengan hadiah cantik, dimana saat hadiah pada layar tersebut disentuh akan bertransformasi menjadi kunang-kunang yang menciptakan dunia keajaiban pesta yang dimulai dari Bvlgari.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

What's On Fimela
Loading