Sukses

Fashion

Prilly Latuconsina Tampil Youthful dan Anggun Berkebaya di FFI 2022, Parasnya Disebut Mirip Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Malam penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022 sukses digelar pada Selasa 22 November 2022 Lalu. Sejumlah aktor dan aktris yang hadir tampil memukau dengan busana yang dikenakan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Prilly Latuconsina.  

Aktris muda yang terpilih menjadi Duta FFI tahun ini pun memberikan penampilan yang anggun dan youthful dalam balutan kebaya warna putih karya Eddy Betty.  Kebaya yang dikenakan Prilly Latuconsina itu memiliki sentuhan modern lewat detail korset dan puff sleeves di bagian lengan atas.

Kebaya tersebut kemudian dipadukan dengan kain batik warna merah muda bermotif pucuk rebung khas Betawi. Ia juga menambahkan beberapa aksesori dari Tulola seperti kalung choker dan anting emas.

Disebut Mirip Kylie Jenner-Selena Gomez

Sepatu heels warna merah muda yang senada dengan kainnya dipilih untuk melengkapi penampilannya. Serta disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut panjang yang dikepang karya Hairstylist Arnold Dominggus.

Penampilan Prilly Latuconsina kali ini benar-benar sukses memukau banyak orang. Netizen tak berhenti membanjiri postingan Prilly dengan komentar pujian.

Beberapa netizen juga dibuat salah fokus dengan parasnya yang mirip seleb Hollywood ternama, seperti Kylie Jenner dan Selena Gomez.

“Mirip kylie Jenner,” komentar netizen.

“OMO KYLIE NYA INDOOO,” timpal netizen.

“Mirip Kylie Jenner bangat sumpah,” komentar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading