Sukses

Fashion

Cantiknya Erina Gudono di Momen Siraman dan Langkahan dalam Balutan Kebaya Hijau Rancangan Intan Avantie

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono telah merampungkan prosesi siraman jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Setelah melakukan proses siraman, Erina Gudono memohon restu dari ibunda beserta kedua kakak laki-laki dan perempuannya yang dilangkahi.

Setelah meminta doa restu, dilanjutkan dengan proses langkahan. Erina Gudono memberikan pelangkah kepada kedua kakaknya sebagai tanda restu untuk memasuki jenjang pernikahan dengan Kaesang Pangarep.

Erina Gudono tampil cantik dengan balutan kebaya kutubaru berwarna hijau. Kebaya yang dikenakan Erina Gudono merupakan rancangan dari desainer kebaya Indonesia, Intan Avantie.

 

Tampil dengan makeup flawless

Kebaya cantik ini sendiri memiliki siluet yang sedikit lebih modern dengan sedikit transparan di bagian belakang. Dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat tua yang memberikan kesan anggun.

Untuk momen siraman dan pelangkah ini, Erina Gudono masih mempercayakan makeup-nya dengan makeup artist Hepi Herviani Wattimena. Masih dengan menggunakan konsep flawless, namun Erina kini tampil sedikit lebih tone up.

 

Detail makeup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hepi Herviani Wattimena (@hepidavid)

Hepi mengaplikasikan blush dengan sedikit warna pink di bawah area mata yang ditarik ke bagian tulang pipi. Sementara itu, riasan matanya dibuat dengan nuansa cokelat untuk menyelaraskan dengan outfit yang dikenakan.

Terakhir pada bagian bibir, dipulas dengan warna merah bata yang memberikan kesan anggun dan manis di penampilan Erina Gudono.

What's On Fimela
Loading