Sukses

Fashion

Givenchy Berkolaborasi dengan (b).STROY Perkenalkan Koleksi Kapsul Spring 2023

Fimela.com, Jakarta Musim ini, Givenchy dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan brand berbasis di New York (b).STROY. Dibangun berdasarkan hubungan persahabatan jangka panjang antara Creative Director Givenchy Matthew M. Williams dan (b).STROY, koleksi ini mengeksplorasi kecintaan mereka akan fashion dan seni kontemporer lewat bentuk-bentuk yang eksperimental dan berani.

Givenchy dan (b).STROY menghadirkan koleksi kapsul musim semi 2023 yang mencerminkan masa depan tentang inklusivitas, lewat berbagai material, siluet, dan detail yang inovatif. Tujuannya adalah menciptakan sebuah pengalaman lewat fashion yang berfokus pada ekspresi gaya individual.

Untuk Givenchy, (b).STROY menawarkan pengulangan tanpa akhir tentang ruang positif dan negatif, palet warna berlapis, dan efek penekanan, seperti terlihat pada double-headed hoodie yang dipajang pada pameran "American Fashion" di Metropolotan Museum of Art, pada 5 September 2022. Ciri khas Givenchy untuk pria dan wanita terlihat pada oversized t-shirt bertumpuk dengan grafis yang funky, all-over print berwarna biru, pink, dan kuning terang pada t-shirt dan jeans.

 

Koleksi kapsul Givenchy X (b).STROY

Aksesori wanita edisi terbatas juga dihadirkan termasuk variasi Antigona yang halus, sekarang memiliki charm metal, shoulder bag Moon Cut-Put, dan G-tote dari bahan denim dengan optical print beraneka warna. Cropped pink women's bomber dihadirkan dengan tempelan dan Shark Lock boots memiliki charm simbolis.

TK-360 untuk pria dihadirkan dalam palet warna yang baru, mulai dari abu-abu, biru, hujau, merah, dan kuning. Koleksi urban termasuk warna-warna baru pada multi-colored low-tops dan moon boots, dan topi edisi terbatas dengan desain Givenchy dan (b).STROY.

Untuk pria, ada koleksi aksesori baru, yaitu dua backpack. Yang pertama memiliki bentuk klasik dengan embellished tempelan (b).STROY yang bervariasi, sedangkan yang kedua adalah G-Zip dengan emblem Givenchy yang diinterpretasikan secara baru.

Dan G-Shopper tote berwarna hijau mint juga dihadirkan dengan emblem Givenchy 4D dalam warna royal blue di satu sisi dan grafis (b).STROY di sisi lainnya. Topi denim bisa dipersonalisasi dengan tag tulisan Givenchy multiwarna yang terlihat di seluruh koleksi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading