Sukses

Fashion

Nagita Slavina Kenakan Bondu Merah Seharga Lebih dari Gaji UMR Jakarta saat Berfoto Bersama Megawati

Fimela.com, Jakarta Perayaan Imlek Nasional 2023 digelar secara meriah di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Minggu (29/1/2023) lalu. Imlek 2574 Kongzili tahun ini mengangkat tema “Bersyukur, Bangkit, dan Maju Bersama". 

Acara ini dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Turut Hadir, Presiden ke-5 Megawati Soekarno Putri, Menteri Polhukam Mahfud MD, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri BUMN Erick Tohir, dan para Menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya, hingga artis artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Namun yang mencuri perhatian ialah tampilan Nagita Slavina. Saat berfoto dengan ibu Megawati Soekarnoputri, Nagita tampak mengenakan bando warna merah. 

Menurut @fashion_nagita, bando tersebut dari brand Riger Vivier model broche Vivier buckle hairband in velvet. Menurut situs, harga bondu tersebut seharga $450 atau sekitar Rp6.700.000.

"NagitaSlavina wearing #RogerVivier 'Broche Vivier Buckle Hairband in Velvet' from rogervivier.com $450 / 6.700.000 IDR," tulis akun tersebut.

Detail outfit

Bando tersebut dipadukan mengenakan atasan bercorak batik dengan warna merah dan hitam. Ia memilih bawahan celana hitam dan alasan high heels. 

Nagita juga terlihat mengenakan perhiasan kalung silver dengan liontin yang serasi dengan antingnya. Sedangkan, Raffi Ahmad tampil dengan kemeja motif batik warna merah. Dipadukan celana hitam dan sneakers putih. 

Lalu Megawati tampil dengan pakaian serba merah dari pakaian hingga syal, ia pun mengenakan perhiasan mutiaranya dari anting-anting dan kalung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading