Sukses

Fashion

Penampilan Berbahaya Emily Ratajkowski Kenakan Bunga Anthurium yang Beracun sebagai Atasan di LOEWE Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Setelah Schiaparelli mengejutkan para pecinta fashion dengan merilis beberapa article berkepala hewan super besar, kali ini koleksi LOEWE di Paris Fashion Week yang layak disimak. Hubungan antara fashion dengan bunga didokumentasikan dengan baik.

Dari Christian Dior yang sangat menyukai bunga bakung, Alexander McQueen dengan simbol mawar dan duri, hingga Coco Chanel yang secara teratur membubuhkan bunga kamelia pada little black dress mereka. Di pertunjukan terbarunya, Creative Director LOEWE terinspirasi dari bunga anthurium yang baru saja mekar dan tidak terlalu indah dipandang.

Anthurium atau laceleaf dari plastik menjadi ide di balik koleksi terbaru LOEWE yang dipresentasikan di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Jonathan Anderson mengakui bahwa dirinya sangat menyukai ide tentang sesuatu yang terlihat palsu, tapi nyata dan saat melihatnya, bisa mengingatkan pada sesuatu sebagai motif berulang.

Emily Ratajkowski di show LOEWE Paris Fashion Week

Desain bunga anthurium super besar ini kemudian tampaknya menjadi favorit di kalangan para model dan aktris, mulai dari Kendall Jenner hingga Zendaya. Penampilan yang pantas dihighlight adalah Emily Ratajkowski, yang bergabung dengan Naomi Campbell dan Chloë Sevigny di front row untuk presentasi terbaru Jonathan Anderson ini.

Emily Ratajkowski mengenakan bunga berwarna hijau muda dan merah jambu fuchsia sebagai atasan, memadukannya dengan celana hitam yang berpotongan rendah. Penampilan Emily Ratajkowski ini membuktikan bahwa tidak perlu ada sesuatu yang cantik atau sopan tentang motif bunga musim semi ini.

Ditulis oleh Nicole Phelps dari Vogue, bunga anthurium adalah bunga yang beracun, sehingga para perempuan yang mengenakan article ini akan menganggap diri mereka berbahaya, bukan cantik. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading