Sukses

Fashion

Adu Kompak Pasangan Nick Jonas-Priyanka Chopra dan Romeo Beckham-Nicole Peltz di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Nick Jonas-Priyanka Chopra dan Romeo Beckham-Nicole Peltz hadir di Paris Fashion Week. Secara khusus, mereka diundang untuk menghadiri pertunjukkan Valentino.

Tampil bersama pasangan masing-masing, Nick Jonas-Priyanka Chopra dan Romeo Beckham-Nicole Peltz menunjukkan kekompakkan dengan cara yang berbeda.

Nick Jonas-Priyanka Chopra tampil kompak dengan busana monogram Valentino. Sementara Romeo Beckham-Nicole Peltz kompak menjadi pasangan mafia dengan kostum serba hitam. Penasaran seperti apa detailnya?

 

Penampilan Priyanka Chopra nampak menarik perhatian dengan busana serba pink. Ia mengenakan cape dress sutra dengan kancing di bagian bawah yang memberikan siluet drappery.

Melengkapi penampilannya, ibu satu anak itu mengenakan pointy-toe heels yang dibuat dari material yang sama dengan dress yang dikenakannya. Sementara itu, ia menjinjing bucket purse berwarna senada dari Valentino yang memiliki strap tipis.

Bersanding dengan sang istri, Nick Jonas tampil semi formal dengan setelan jas abu-abu hitam dari Valentino. Berbalut busana hitam, ia juga mengenakan kemeja hitam.

Di sisi lain, pasangan icon fashion, Romeo Beckham dan Nicola Peltz tampil kompak dengan serba hitam. Nicola Peltz menunjukkan tubuh rampingnya dengan minidress hitam yang cukup ketat.

Istri Romeo Beckham itu mengenakan heels platform yang cukup tebal untuk menunjang tinggi badannya. Dipadukan dengan stocking transparan dan tas hitam dari Valentino yang bikin penampilannya terlihat classy.

Sementara itu, Romeo Beckham tampil dengan look husband material. Mengenakan jaket hitam dan overlong pants serta kemeja putih khas gaya putra David Beckham itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading