Sukses

Fashion

Keindahan Bunga dengan Filosofi Kebaikan dalam Koleksi Lebaran Teranyar Kami.

Fimela.com, Jakarta Keindahan bunga diaplikasikan pada koleksi lebaran teranyar brand modest fashion Kami. yang bertajuk “Prudence”. Tak sekedar indah, koleksinya sarat akan makna. Prudence sendiri berarti kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri dengan menggunakan pikiran dan perasaan.

“Nilai ini menjadi doa Kami. untuk Kami People agar dapat saling menginspirasi dan menjadi pribadi lebih baik lagi dari hari Raya Idul Fitri sebelumnya,” tutur Istafiana Candarini atau Irin selaku Co-Founder dan Director dari Kami. dalam acara eksklusif bersama Kami People di Senayan City, (17/3).

Sekumpulan bunga kecil-kecil yang terdiri dari lavender, kaliandra, dan forget-me-not menghiasi koleksi lebaran Prudence dengan masing-masing makna. Bunga lavender mewakili makna kemurnian, seperti cita-cita kemenangan setelah berpuasa Ramadan, sementara forget-me-not dan kaliandra mewakili cinta serta kasih sayang yang juga menjadi simbol kebersamaan dalam keluarga.

“Bunga-bunga ini menggambarkan kebaikan-kebaikan kecil yang jika digabungkan menjadi sangat bermakna juga,” ungkap Nadya Karina selaku Creative Director Kami.

 

Dilengkapi Koleksi Sarimbit untuk Keluarga

Tahun ini, Kami. menghadirkan koleksi raya simpel, yang didominasi palet warna soft dengan sedikit sentuhan warna lebih bold dari biasanya. Pilihan busana bagi wanita cukup banyak sehingga bisa dikreasikan penggunaannya mulai dari atasan, bawahan celana dan rok lilit, kaftan, dress.

Kami. juga kembali menghadirkan koleksi sarimbit bagi mereka yang ingin tampil seragam dengan anggota keluarga lainnya. Berbeda dari tahun lalu yang cenderung playful, tahun ini Kami. kembali ke warna signature-nya agar mudah dipadu padankan dengan item fashion lainnya.

Kembali Hadirkan Kain Lilit

Sementara dari sisi bahan, Kami. menggunakan satin yang beragam untuk busana wanita, serta katun dan soft crepe untuk baju koko. Menurut Karina, satin dan katun dapat memberikan volume dan flowy. Mereka juga menekankan pada detail layer dan pleats untuk memberi kesan modern dan stylish.

"Tahun ini Kami. juga melirik kembali pasar Malaysia, lumayan lama kami tinggalkan karena pandemi, akhirnya model-modelnya universal dan bisa dipakai both Indonesia dan Malaysia juga," lanjut Irin.

Untuk dapat meneruskan kebaikan dan menginspirasi lebih banyak orang lagi diluar sana, pada koleksi ini, Kami. juga berkolaborasi dengan Wardah. Karina menyebut, makna koleksi Prudence  Karina sejalan campaign terbaru Wardah yang bertajuk "Bersama Lebih Bermakna".

“Melalui koleksi Prudence, Kami. ingin mengajak berbuat kebaikan dan menyebarkan kebaikan,” tandas Karina.

Bersamaan dengan peluncuran koleksi Prudence, Kami. juga menghadirkan rangkaian koleksi scarf Airy Jacquard dengan signature Kami. yang menjadi banyak permintaan Kami People. Irin menyebut, dalam waktu dekat Kami. akan meluncurkan scarf khusus untuk melengkapi rangkaian koleksi lebaran-nya.

Prudence Collection kini telah tersedia di seluruh toko Kami. dengan harga mulai Rp500 ribuan hingga Rp1,1 jutaan per potongnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading