Sukses

Fashion

5 Timeless Fashion Item yang Wajib Dimiliki agar Penampilanmu Tetap Memesona

Fimela.com, Jakarta Limbah pakaian menjadi salah satu limbah yang merusak lingkungan. Banyaknya limbah ini dikarenakan seringnya pergantian tren fashion. Sebenarnya, tidak masalah jika ingiv mengikuti tren, namun kamu bisa memilih alternatif lain agar tidak ketinggalan zaman dan tetap mengikuti tren, yaitu dengan memakai fashion item yang bersifat timeless

Apa sih timeless fashion item itu? So, timeless fashion item adalah pakaian yang tidak akav lekang oleh waktu dan tetap modis jika dikenakan dalam waktu apapun. Desain dari pakaian tersebut akan selalu mengikuti tren. Dengan memiliki timeless fashion item, kamu tidak perlu membeli banyak pakaian agar terlihat modis karena mudah untuk di mix and match dengan fashion item lainnya.

Lantas, apa saja fashion item tersebut? Yuk, simak selengkapnya disini. 

1. Kemeja Putih

Kemeja putih adalah salah satu fashion item yang wajib ada dilemari karena item ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Item satu ini dapat dipakai dalam berbagai gaya, mulai dari casual hingga semi formal. Hanya dengan memadu padankan kemeja putih dengan celana jeans, kamu akan tetap terlihat kece dan stylish.

2. Kaos Polos

Selain kemeja putih, fashion item lainnya yang wajib dimiliki adalah kaos polos. Item satu ini tidak pernah salah untuk dipakai dalam okasi apapun. Fashion item ini adalah item yang paling membuat nyaman dan simpel. Jika ingin terlihat casual, kamu bisa memakai kaos polos yang dibalut cardigan lalu memakai celana bahan kulot ataupun jeans.

3. Celana Berwarna Monokrom

Fashion item apapun, jika memiliki warna monokrom seperti hitam atau putih akan menjadi item favorit sepanjang masa. Kedua warna tersebut dapat dipadukan dengan item berwarna apapun. Item satu ini sangat timeless karena sangat mudah untuk di mix and match. Kamu bisa memakai celana berwarna putih, lalu memakai atasan kemeja putih yang dibalut outer hitam. Look itu memang terlihat simpel, namun meninggalkan kesan yang elegan.

4. Blazer

Banyak orang yang setuju bahwa blazer harus dimiliki semua orang, setidaknya ada satu blazer dalam lemari. Item satu ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Ada meeting mendadak? Kamu bisa memakai celana bahan lalu memakai kaos putih polos yang dibaluti dengan blazer berwarna hitam. Tidak hanya untuk semi formal look, outfit satu ini bisa dipakai saat kamu dalam mood untuk casual look

5. Jaket Denim

Fashion item terakhir yang harus kamu punya adalah jaket denim. Dari era retro hingga sekarang, jaket denim masih eksis dan menjadi item favorit oleh semua kalangan. Kamu bisa mencoba banyak gaya hanya dengan satu fashion item ini. Jika kamu memakai dress, balutan jaket denim tidak ada salahnya untuk dicoba. Meski terlihat feminim, namun masih ada sentuhan boyish sedikit. Look ini bisa ditambahkan dengan memakai flat shoes ataupun sneakers

Sahabat Fimela, itu dia 5 fashion item yang wajib kamu punya. Selain awet, fashiov item tersebut ngga bakal bikin kamu ketinggalan zaman, kok. 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading