Sukses

Fashion

Tampilan Jennie BLACKPINK dengan Korset Terbuka Bikin Penonton Coachella Week 2 Menjerit

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK kembali sukses guncang panggung Coachella di Week 2. Kali ini, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa membuka panggungnya di Coachella Week 2 dengan kostum bernuansa pink.

Ke empat member BLACKPINK ini tampil kompak dalam balutan korset buatan Mugler. Dengan paduan yang berbeda menyesuaikan dengan karakter dari masing-masing member.

Meski sama-sama mengenakan korset, penampilan Jennie BLACKPINK yang paling disorot dan bikin heboh. Bagaimana tidak? Di panggung Coachella Week 2 ini, Jennie BLACKPINK tampil dengan berani mengenakan korset under boob.

Korset dengan cutout di bagian samping kanan dan kiri secara jelas memperlihatkan bagian samping bentuk tubuh Jennie BLACKPINK. Korset ini dipadukan dengan low rise pants bergaya street style yang juga menjadi ciri khas dari Jennie.

 

Berani dengan korset terbuka

Dengan tampil mengenakan outfit tersebut, Jennie BLACKPINK mendapat perhatian secara khusus dari para fans yang disebut BLINK. Tidak melulu mendapat komentar negatif, Jennie BLACKPINK justru juga banyak dipuji atas keberaniannya mengenakan outfit tersebut.

"Jennie’s body with this outfit drived the world fking crazy (Tubuh Jennie dengan pakaian ini membuat dunia menjadi gila)" kata akun @liva_riva_7.

"Jennie mempercayai atasannya daripada aku mempercayai masa depanku," kata akun lainnya

 

Coachella Week 1

Pada Coachella Week 1, Jennie BLACKPINK juga kenakan korset. Kostum korset berwarna pink itu merupakan garapan Dolce & Gabbana. Dipadukan dengan crop beaded jacket berwarna hitam dan Jacquared Lace-up Boots.

Bisa dibilang outfit Jennie BLACKPINK minggu lalu memang menjadi outfit pembuka sebelum ia tampil dengan berani di Coachella Week 2. Terlihat dari outfit Jennie BLACKPINK seterusnya di Coachella Week 2 yang lebih mengusung konsep cutout dari cropped outfit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading