Sukses

Fashion

Koleksi Stuart Weitzman x KidSuper Hadirkan Desain Sepatu Ikonik yang Mewakili Energi Kota New York

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama, sepatu digunakan sebagai alas kaki yang dapat melindungi kaki dari berbagai jenis permukaan dan cuaca. Tak hanya sekedar alas kaki biasa, kini sepatu menjadi salah satu produk fashion yang penting untuk memaksimalkan penampilan. 

Melansir dari Vogue, dalam beberapa tahun terakhir ini, industri fashion sepatu telah berkembang pesat serta menghadirkan berbagai produk dengan inovasi terbarunya. Mulai dari sepatu yang ringan dan nyaman, hingga sepatu yang unik dan modern.

Semua model pun telah tersedia dan bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera. Hal tersebut tentu memberikan banyak pilihan bagi masyarakat untuk mengekspresikan gaya hidup dan pribadinya melalui sepatu yang dipakainya.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berubah-ubah dalam mengekspresikan gaya hidup melalui sepatu yang dipakai, baru-baru ini salah satu merek alas kaki mewah bernama Stuart Weitzman mengeluarkan koleksi sepatu terbaru hasil kolaborasi dengan KidSuper, salah satu merek streetwear berbasis di Brooklyn yang terkenal akan ilustrasinya yang ikonik. 

Koleksi terbaru ini juga dirancang langsung oleh Head of Stuart Weitzman bersama Edmundo Castillo dan Founder KidSuper, Colm Dillane. Yang menyatukan dua energi fashion Kota New York untuk menciptakan karya seni yang wearable dengan mengombinasikan siluet sepatu Stuart Weitzman yang khas dengan karya seni KidSuper yang autentik. 

Terinspirasi dari sosok peran perempuan yang kuat dalam film

“Saya suka melakukan hal-hal yang tidak terduga dan memperluas universe KidSuper. Semasa SMA saya sudah membuat T-shirt sendiri dengan karya sendiri, dan sekarang berkesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan sepatu mewah dan menciptakan ‘versi’ saya sendiri. Tentunya hal ini merupakan sebuah impian,” ungkap Colm Dillane selaku Founder Kidsuper seperti tertulis dilansir dari Stuartweitzman.id.

Koleksi limited edition Stuart Weitzman X KidSuper Capsule Collection juga dihidupkan melalui kampanye film pendek berjudul "The Shoe-In" yang terinspirasi oleh sosok dan peran wanita yang kuat. Kampanye ini dibintangi oleh sejumlah aktris pemenang Emmy-Award, diantaranya Mariska Hargitay beserta para pemeran pendukung yang merepresentasikan identitas Kota New York, yaitu rapper Big Body Bes dan DJ Angel + Dren, serta Edmundo Castillo. 

Berikut ini adalah beberapa look dari koleksi limited edition Stuart Weitzman X KidSuper CapsuleCollection

1. SW x KIDSUPER NUDISTCURVE SANDAL

SW X KidSuper Nudistcurve sandal menawarkan heels dengan desain artful and unexpected twist pada konsep stiletto ikonis Stuart Weitzman. Pada koleksi kali ini, siluet heels tersebut dibedakan dengan kehadiran elemen color-block sculptural heel, yang dirancang oleh pengrajin Spanyol dengan modern square toe dan tali pergelangan kaki yang dapat disesuaikan. Heels ini juga sangat cocok digunakan untuk berbagai acara karena desain dan modelnya yang timeless. 

Intip koleksi limited edition Stuart Weitzman X KidSuper CapsuleCollection

2. SW x KIDSUPER STUART 100 PUMP

Melalui kolaborasi ini, sepatu STUART PUMP menjadi salah satu heels ikonik Stuart Weitzman yang ditata ulang dengan desain karya Colm Dillane yang unik dengan sentuhan seni yang tak terduga. Heels ini berbahan printed smooth calf leather dengan siluet sharp pointed toe dan tumit stiletto yang ramping dengan panjang 100mm. Heels ini juga menjadi bukti atas keahlian dari pengrajin Stuart Weitzman di Spanyol.

3. SW x KIDSUPER BEDFORD BOOTIE

Stuart Weitzman kembali menghadirkan boots dengan sentuhan dan interpretasi kreatif dari Colm Dillane. Boots hasil kolaborasi ini menghasilkan tampilan yang berani dan vibrant sehingga tak heran menjadi salah satu produk terlaris. Tak hanya memberikan kesan yang berani, boots ini juga memberikan tampilan modern melalui bahan printed smooth calf leather dengan desain boot Chelsea, lug-sole yang ringan, serta side gussets yang elastis.

Soho Loafer menjadi salah satu produk best seller di Stuart Weitzman

4. SW x KIDSUPER SOHO LOAFER

Sepatu ini menjadi salah satu koleksi terbaru Stuart Weitzman yang hadir dengan tampilan yang fresh. Edmundo Castillo dan Colm Dillane menawarkan definisi baru pada SOHO LOAFER dari Stuart Weitzman dengan corak yang lebih hidup berkat kombinasi ragam warna yang menonjol. Serupa dengan item lainnya dari koleksi teranyar ini, sepatu ini juga dibuat dari bahan printed smooth calf leather dengan siluet loafer lug-sole, serta dilengkapi dengan block heel dan almond toe yang memberi kenyamanan bagi pengguna. Tak heran, koleksi sepatu ini membuatnya laris dalam penjualan.

Seluruh koleksi sepatu dari Stuart Weitzman X KidSuper ini telah tersedia di butik Stuart Weitzman, Senayan City, Jakarta. Untuk yang berada di wilayah lain, Stuart Weitzman juga menyediakan layanan belanja secara online dimana para pelanggan dapat menghubungin sales advisor melalui contact person yang tertera di Instagram @kanmogroup.fashion. Kanmo Group Fashion juga mengadakan penawaran spesial dimana para pelanggan dapat menikmati program free shipping yang dapat dikirim ke seluruh indonesia serta free exchange selama 14 hari apabila sepatu yang dibeli salah ukuran. Hal ini juga menjadi opsi belanja yang nyaman khususnya bagi para pelanggan yang ingin belanja produk luxury dari rumah. 

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading