Sukses

Fashion

Pesona Cantik Erina Gudono yang Khas Perempuan Indonesia Kenakan Dress Kain Endek di Paris

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono dikenal sebagai salah satu perempuan yang gemas kenakan wastra nusantara. Bahkan sebelum ia dipinang oleh putra Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kecintaan Erina Gudono akan kain nusantara kembali ditunjukkan saat dirinya berada di Paris. Ia nampak cantik dalam balutan dress berwarna fuschia rancangan Arturro.

"Seneng bisa membawakan kain endek Bali yang disulap jadi dress cantik oleh Kak @arturrobali @arturroeggo", tulis Erina Gudono dalam kolom keterangan.

Gaun off shoulder itu menampilkan sentuhan kain Endek Bali di bagian atas. Detail kerut di bagian lengan bikin kesan elegan yang effortless pada penampilan Erina Gudono.

 

Alasan kenakan kain Endek Bali

Sementara di bagian bawah, dibuat dengan gaya dress panjang membuatnya tampil memesona dan cantik khas perempuan Indonesia. Rambutnya pun ditata dengan gaya wavy untuk menampilkan kesan anggun.

Bukan tanpa alasan Erina Gudono memilih Kain Endek Bali untuk penampilannya kali ini. Ia menyebut Bali memang menyimpan banyak cerita hidupnya. Mulai dari jalan-jalan bersama keluarga, prewedding dengan busana Bali, hingga menjadi tempat healing.

"Makanya kain ini juga jadi simbol sendiri buatku ❤️," tutup Erina Gudono.

 

Erina di Jerman

Ini bukan pertama kalinya Erina Gudono kenakan kain nusantara saat berada di luar negeri. Saat menemani Kaesang Pangarep mengikuti pameran Hannover Messe di Jerman, Erina Gudono dengan bangga kenakan kebaya betawi berwarna hijau pink.

Kebaya pink ini dipadukan dengan kain batik khas motif betawi serta tas dan sepatu yang turut senada.

 

Saat bertemu Jean Paul Gaultier

Bahkan saat bertemu desainer kelas dunia, Jean Paul Gaultier, Erina Gudono dengan bangga memperkenalkan wayang kulit yang menjadi bagian dari budaya Indonesia. Ia pun kenakan outer batik dengan gaya kekinian yang terlihat trendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading