Sukses

Fashion

Berkolaborasi dengan Mikha Tambayong, This Is April Luncurkan Koleksi Interlude

Fimela.com, Jakarta Di pertengahan tahun 2023 ini, This is April menampilkan kolaborasi terbaru dengan seorang aktris wanita yang multitalenta dan insipiratif, Mikha Tambayong. Kolaborasi kali ini This Is April dan Mikha Tambayong mengambil tema campaign INTERLUDE dengan harapan campaign ini akan menjadi pengingat #tiawomen untuk beristirahat sejenak di tengah hiruk pikuk perlombaan kehidupan yang diciptakan oleh society sembari mempersiapkan diri untuk hal yang lebih besar kedepannya. 

Dalam kolaborasi ini juga This is April sendiri berani keluar dari comfort zone dalam segi produk, mulai dari menggunakan bahan yang berbeda dari biasanya seperti leather, sequin dan lace sampai cuttingan yang unik. 

Menjadi inspirasi perempuan Indonesia

Kolaborasi Mikha Tambayong for This Is April diawali dengan menggelar acara grand launching yang diadakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Beer Hall, Jakarta. Pada acara ini, This Is April mengundang fashion creator seperti Titan Tyra, Anastasia Siantar, Tamara Dai, Bella Clarissa, lalu juga #tiawomen yang menjadi salah satu support system This Is April. Selain itu, Mikha Tambayong juga mengundang keluarga, teman dan fans Tim Mikha seperti Deva Mahenra, Ririn Ekawati, Yunita Siregar, Ryan Ogilvy, Claudia Setyohadi. Acara ini diisi dengan sharing session Ibu Maria Anggraini (founder This Is April) dan Mikha Tambayong tentang proses kerjasama dari pemilihan produk, pemilihan campaign sampai konsep photo dan video production. Produk kolaborasi ini juga ditampilkan secara apik dalam rangkaian fashion show yang diiringi oleh special performance Mikha Tambayong. 

“Mikha Tambayong telah menjadi inspirasi perempuan Indonesia sejak dari awal berkarir, so we are so honoured bisa berkolaborasi dengan Mikha. Melalui campaign dari kolaborasi ini kami berharap menjadi reminder para #tiawomen untuk gak terjebak lagi dalam rushing nya kehidupan, karena membandingkan dengan pace orang lain dan tentunya berharap, semua suka dengan produk dari koleksi ini,” ujar Maria Anggraini, Founder This Is April. 

Mikha Tambayong juga menyampaikan, “Excited banget akhirnya kolaborasi aku dengan This is April bisa launching, koleksinya super luv dan juga campaign kali ini relate banget buat aku personally dan berharap juga bisa menjadi reminder buat semua perempuan Indonesia untuk breathe supaya bisa melangkah lebih jauh.” 

koleksi paduan karakter Mikha Tambayong dan Gaya This Is April

Campaign INTERLUDE tertuang dalam koleksi yang menunjukkan kombinasi style fashion Mikha Tambayong dengan karakter This Is April yang versatile, simple yet extra dengan ragam produk dari knit yang menjadi signature kita, leather skirt, sequin pants sampai blazer with unique cut. Koleksi Mikha Tambayong for This is April sudah tersedia pada 25 Agustus 2023 serentak di semua This Is April offline stores, www.thisisapril.com dan marketplace (Shopee/Tokopedia/TikTok Shop/Lazada). 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading