Sukses

Fashion

Outfit Panggung yang Elegan dari Jisoo Blackpink saat Konser

Fimela.com, Jakarta Blackpink menjadi salah satu girl group asal Korea Selatan yang sukses menggelar konsernya ke 66 negara di dunia. Yang mengejutkannya seluruh tiket konser bertajuk Born Pink sold out atau habis dibeli oleh penggemar yang ingin menonton konser dari girl group yang satu itu.

Keempat anggota mengungkapkan kebahagiaannya telah melakukan tur keliling dunia bertemu dengan penggemarnya di konser Born Pink Finale di Korea Selatan. Mereka memilih Gocheok Dome Stadium menjadi tempat terakhirnya untuk konser Born Pink. Ternyata mereka memiliki alasan kenapa memilih stadion tersebut, dimana pada 2016 lalu Blackpink mendapatkan penghargaan 'Artis Pendatang Baru' yang diadakan oleh acara award tahunan yang berlokasi di Gocheok Dome Stadium.

Seluruh anggota tampil mengesankan, salah satunya adalah anggota paling tua yaitu Jisoo Blackpink. Hairstyle, makeup, dan busana yang dikenakan tampak sempurna di tubuhnya. Lantas inilah potret outfit panggung Jisoo di konser Born Pink Finale.

Busana Putih ala White Swan

Jisoo Blackpink terlihat cantik dengan outfit serba putih untuk penampilan pembuka konsernya. Atasan crop top dengan model halter neck tampak sangat cocok untuk dirinya. Untuk bawahannya Jisoo Blackpink memilih rok pendek dengan warna putih senada dengan atasannya. Sepatu yang ia pilih adalah boots berwarna putih yang membuat kakinya terlihat jenjang.

Style Mewah dengan Dior dan Cartier

Blackpink terlihat tampil dengan atasan yang mewah dari brand desainer Dior. Bagian roknya terlihat menggemaskan dengan tambahan bahan yang gemerlap. Ia juga terlihat manis dengan mengenakan aksesori anting dari koleksi Cartier.

Gaun Megah bak Seorang Putri

Untuk konser Born Pink Finale di hari pertamanya, Jisoo tampil sangat elegan dengan busana gaun berwarna nude yang memiliki ekor di bagian belakangnya. Ia bak seorang putri dengan busana gaun seperti ini. Jisoo memilih mengenakan sepatu heels berwarna silver untuk mempercantik penampilannya.

Busana Santai untuk Encore

Busana yang dipakai untuk di penghujung acara identik dengan busana yang santai. Kali ini Jisoo terlihat mengenakan atasan hoodie hitam yang telah dipotong bagian lengannya sehingga modelnya menjadi sleeveless. Ia memadukannya dengan rok tenis berwarna hitam.

Jadi mana nih outfit panggung Jisoo Blackpink yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading