Sukses

Fashion

4 Outfit yang Digunakan oleh Aespa saat Tampil di Konser SM Town Jakarta

Fimela.com, Jakarta Konser SM Town akhirnya kembali melakukan tur nya ke Indonesia setelah kedatangan terakhir mereka di tahun 2013 lalu. Penampilan SM Town kali ini digelar pada 23 September 2023 kemarin di Gelora Bung Karno. Kehadiran artis yang berasal dari SM Entertainment ini sudah dinanti oleh penggemar artis SM Entertainment. 

Adapun beberapa grup KPOP yang turut serta meramaikan acara konser SM Town Jakarta, mulai dari TVXQ, Super Junior, NCT 127, NCT Dream, WayV, Red Velvet, Aespa, hingga boy group terbarunya yaitu Riize. Aespa dipilih menjadi artis pembuka di konser SM Town Jakarta dengan membawakan lagu berjudul Girls. Performa yang ditampilkan Aespa sangat enerjik ditambah dengan gaya outfit yang sangat stylish. 

Lantas inilah deretan outfit yang dikenakan Aespa saat menjadi artis pembuka di SM Town Jakarta.

Ningning

Anggota termuda Aespa terlihat memancarkan pesonanya dengan mengenakan atasan corset dari brand Jaded London. Ia juga memadukannya dengan leather skirt pendek berwarna coklat dengan detail pocket di kedua sisi bagian depan roknya.

Karina

Menjadi center di grup membuat Karina harus tampil menonjol dalam penampilannya. Namun dalam kesempatannya tampil di SM Town ia terlihat tampil sederhana hanya dengan mengenakan atasan corset berwarna coklat yang dipadukan dengan rok tulle dengan warna senada.

Giselle

Berbeda dari yang lain, Giselle tampil dengan dress berwarna abu-abu dari brand Horoscopez. Detail tali pita di pundaknya menambahkan kesan manis pada penampilan Giselle. Rambutnya juga dibiarkan terurai membuat aura bintangnya semakin terpancarkan dalam panggung SM Town Jakarta.

Winter

Tampil paling mencolok, kali ini Winter berhasil menarik perhatian penggemar dengan mengenakan mini dress berwarna hitam yang dipadukan dengan leather jacket berwarna hitam. Jaket dibiarkan terbuka untuk menambah kesan lebih seksi namun tetap sopan.

Jadi kamu lebih suka outfit yang mana nih?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading