Sukses

Fashion

4 Outfit Lisa Blackpink dalam Konser Terakhir Born Pink di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Blackpink baru saja selesai dalam konser world tour nya bertajuk Born Pink. Setelah mengunjungi 66 negara, Blackpink mengadakan konser terakhirnya di Korea Selatan.

Baru-baru ini Lisa Blackpink membagikan potretnya di balik panggung saat konser Born Pink di Korea Selatan. Beberapa pakaian yang dikenakannya sangat mewah dan stylist membuat penggemar gagal fokus.

Penasaran kan, apa saja yang menjadi outfit Lisa Blackpink? Sahabat Fimela, berikut deretan outfit panggung Lisa Blackpink dalam konser terakhir Born Pink di Korea Selatan.

Busana Bernuansa Black dan Pink

Sebagai outfit dalam panggung pembuka di konser hari pertama Lisa Blackpink tampak tampil sangat menggemaskan dengan busana bernuansa hitam dan pink. Ia terlihat mengenakan atasan lengan panjang dengan model crop yang memiliki detail pita di lehernya. Untuk bawahannya Lisa memakai celana pendek yang juga memiliki nuansa hitam dan pink.

Busana Putih Berkilau

Sedangkan dalam konser hari kedua, Lisa Blackpink tampil dengan busana putih berkilau sebagai pembuka konsernya. Ia tampak sangat elegan dengan atasan putih crop yang memiliki lapisan luar transparan yang panjang. Busana ini juga dipadukan dengan celana pendek berwarna putih.

Busana Glamour Oranye

Dalam penampilan solonya membawakan lagu Money, Lisa Blackpink memilih busana oranye sebagai tema outfitnya dalam penampilan solo di hari pertama konser Born Pink Finale. Atasannya terlihat berupa baju mix and match dengan aksesori glamour di lekukan tubuhnya. Lisa Blackpink juga menambahkan celana pendek berwarna oranye dengan detail dua kantong di kedua sisi depannya.

Busana Kuning dengan Jaket Puffy

Sedangkan dalam penampilan solonya di hari kedua konser Born Pink Finale, Lisa Blackpink memiliki warna kuning sebagai tema outfitnya. Mulai dari atasan crop top dan celana pendek penuh detail, hingga luaran jaket model puffy berwarna kuning.

Jadi mana nih outfit Lisa Blackpink yang paling kamu suka?

 

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading