Sukses

Fashion

5 OOTD Sandra Dewi Tetap Gaul dan Stylist meskipun Sudah Menjadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Artis tanah air Sandra Dewi melepas masa lajangnya dengan Harvey Moeis. Keduanya sempat viral karena mengadakan pernikahan di Disneyland Tokyo Jepang pada 8 November 2016 lalu.

Kini Sandra Dewi telah dikaruniai dua buah hati yang sangat menggemaskan bernama Raphael Moeis dan Mikha Moeis. Meskipun telah menjadi ibu dari dua anak, gaya fashion Sandra Dewi masih terlihat sangat gaul seperti anak muda.

Berikut adalah 5 OOTD Sandra Dewi yang sangat gaul. Penasaran? Cek inspirasinya di bawah ini.

Jaket Denim dan Topi Baret

Dalam salah satu unggahan di akun instagram pribadinya, Sandra Dewi tampil seperti anak muda dengan outfit kaos putih polos yang dipadukan dengan outer jaket denim. Ia juga memilih mengenakan celana jeans dan bahkan menambahkan aksesori topi baret berwarna krem.

Kemeja Model Vest

Kemeja model vest ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Tentunya Sandra Dewi tak mau ketinggalan. Ia terlihat sangat cantik dengan atasan kemeja model vest tanpa lengan berwarna putih yang dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. 

Puffy Dress

Tak hanya itu, Sandra Dewi juga terlihat sangat menggemaskan dengan busana dress berwarna abu-abu yang memiliki model puffy di bagian lengannya. Ini memberikan kesan seperti baju pesta anak-anak. Siapa sangka Sandra Dewi masih tetap cocok dengan gaya busana tersebut.

Basic Top

Memiliki body goals meskipun telah melahirkan dua orang anak, membuat Sandra Dewi terlihat cocok mengenakan busana apapun. Termasuk dengan basik top berwarna putih sleeveless ini yang dipadukan dengan celana ripped jeans. Ia juga menambahkan gesper untuk menambah kesan stylish pada gaya busananya.

Rompi

Untuk tampil santai dengan balutan kaos putih polos membuat Sandra Dewi berusaha menampilkan kesan stylish dalam outfitnya dengan mengenakan rompi berwarna hitam polos. Ia juga memilih celana jeans sebagai celananya. Seketika penampilan Sandra Dewi seperti anak kuliahan dengan gaya outfit seperti ini.

Jadi mana nih outfit gaul kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading