Sukses

Fashion

Lanjutkan Perjuangan Melawan Kanker Payudara, ZENITH Luncurkan Jam Tangan Khusus Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Turut berpartisipasi dalam Bulan Peduli Kanker Payudara, ZENITH, perusahaan jam tangan mewah asal Swiss ini menegaskan kembali dukungannya dengan mempersembahkan Chronomaster Sport Pink edisi terbatas sebanyak 500 buah. Persembahan ini melanjutkan kesuksesannya dalam mendukung organisasi kanker payudara nirlaba terbesar di dunia, Susan G. Komen.

Chronomaster Sport Pink edisi terbatas merupakan koleksi terbaru dari rangkaian jam tangan khusus dan unik dari ZENITH yang diciptakan untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara. Jam tangan ini membawa warna yang berani serta mengandung makna yang mendalam. Suatu tujuan mulia yang termasuk dalam pilar utama pemberdayaan perempuan inisiatif ZENITH HORIZ-ON.

Tahun lalu, ZENITH menunjukkan dukungannya dengan Chronomaster Original Pink. Melalui kegiatan ini, ZENITH mendukung Susan G. Komen dengan memberikan sebagian dari hasil penjualannya untuk disumbangkan guna menjangkau lebih banyak wanita dengan menawarkan akses terhadap pendidikan, dukungan, dan harapan.

Perjuangan melawan kanker payudara

Terkait dukungan berkelanjutan ZENITH terhadap yayasan Susan G. Komen, Julien Tornare, CEO ZENITH menyampaikan kegembiraannya dapat turut mendukung perjuangan melawan kanker payudara. “Chronomaster Sport merupakan kronograf El Primero modern yang paling simbolis saat ini, dan saya sangat senang melihatnya berfungsi sebagai wadah untuk mempromosikan perjuangan dan meningkatkan kesadaran akan kanker payudara,” ujar Julien.

ZENITH dengan bangga dan rendah hati mendukung upaya yayasan Susan G. Komen untuk memberikan dampak yang luar biasa kepada masyarakat, khususnya perempuan. Kemitraan ini dinilai sangat penting bagi ZENITH.

“ZENITH tetap menjadi advokat dan mitra yang kuat bagi komunitas kanker payudara. ZENITH dan Susan G. Komen menunjukkan kekuatan kerja sama untuk membuat perubahan bagi komunitas Komen yang berani,” kata Sarah Rosales, Senior Vice President of Corporate Partnerships Susan G. Komen. Susan juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan ZENITH untuk yayasannya dan para pejuang kanker payudara.

ZENITH Chronomaster Sport Pink

ZENITH Chronomaster Sport Pink edisi khusus tetap mempertahankan ciri khasnya yaitu model klasik dengan sentuhan unik pada bagian bezel. Jam tangan ini memiliki casing berdiameter 41 mm dengan L2L 47 mm, serta ketebalan 13,6 mm sehingga sangat nyaman dan cocok untuk wanita. Casingnya dilengkapi dengan pusher bergaya klasik dan kristal safir berbentuk kubah.

Perbedaan utama Chronomaster Sport Pink dengan koleksi lainnya adalah bezel baja poles dengan ukiran hitam pada skala 1/10 detik, bukan bezel keramik yang kontras. Pelat jam berwarna pink monochromatic, memberikan kesan kedalaman dengan tekstur yang berbeda.

Jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 100 meter dan menggunakan Calibre El Primero 3600, versi modern dari kronograf otomatis legendaris tahun 1969. Selain menampilkan detik 1/10 secara terpusat, banyak aspek mesin jam yang telah ditingkatkan, termasuk cadangan daya hingga 60 jam, mekanisme penghenti detik, dan dekorasi yang direvisi. Edisi kali ini terbatas hanya tersedia 500 buah yang dijual dengan harga US$11,500 dengan 20 persennya akan disumbangkan ke yayasan Susan G. Komen.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading