Sukses

Fashion

Cole Haan Luncurkan Koleksi Musim Gugur 2023 untuk Rayakan Para Extraordinary Achievers

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut musim gugur, Cole Haan dengan bangga meluncurkan kampanyae terbarunya, Progress. Setelah kesuksesan kampanye ‘Work For What You Believe In’ yang diluncurkan pada tahun lalu, kampanye baru ini didedikasikan untuk para extraordinary achievers yang menggunakan passion, integritas, dan komunitas dalam membuat kehidupan yang lebih baik bagi.

Pada kampanye 'Progress' ini, Cole Haan merayakan individu yang memiliki tonggak pencapaian dalam menjadi diri mereka sendiri melalui kepribadian yang fleksibel, memiliki satu tujuan, selalu dalam gaya, penuh kebaikan, dan watak petualang yang berani. Hal ini mendorong para individu untuk jatuh cinta pada proses perjalanan mereka menuju kesuksesan.

Selain itu, kampanye ini juga mengundang para individu dalam memiliki momen sejenak untuk berkaca dan introspeksi diri di tengah kesibukan mereka dalam mengejar mimpi, dengan mengambil waktu luang untuk beristirahat. Melalui kampanye baru ini, Cole Haan ingin menginspirasi para orang-orang yang berprestasi untuk mengapresiasi keindahan momen yang ada di musim gugur di tengah kesibukan mereka.

Cole Haan mengajak para extraordinary achievers untuk memiliki jiwa petualang, spontanitas, dan keberanian untuk melangkah lebih depan dan menikmati waktu berkualitas dengan diri sendiri dan orang terdekat. Baik dengan keluarga, teman, atau pun rekan kerja, Cole Haan ingin memantik jiwa kebebasan yang ada dalam diri extraordinary achievers untuk melepas penat sejenak dan istirahat. Di tengah kesibukan sehari-hari di perkotaan, kampanye ini menjadi pengingat bagi mereka untuk reconnect dengan diri sendiri dan mengapresiasi hasil kesuksesan mereka. Atau dengan kata lain, come and rediscover the joy of simply being in the moment.

Koleksi musim gugur yang hangat

Cole Haan menyambut hadirnya kampanye ini melalui rangkaian koleksi alas kaki yang melukis ulang siluet klasik musim gugur dengan sentuhan modern dan kenyamanan yang khas. Koleksi kali ini tersedia untuk pria dan wanita, menampilkan rangkaian sepatu favorit di musim ini, seperti loafers, boots, dan juga beberapa opsi sports lifestyle untuk mereka yang memiliki kehidupan aktif. Desain di koleksi musim ini memadukan gaya dan kenyamanan untuk melengkapi lemari pakaian Sahabat Fimela dengan nuansa warna hangat, sesuai dengan palet warna musim gugur. Berikut adalah beberapa highlight-nya.

Koleksi Wanita

Sneakers

Temukan sepatu sneakers yang chic dan nyaman dengan GrandPrø Wellsley Runner, kombinasi gaya klasik dan modern yang sempurna. GrandPrø Breakaway Sneaker juga menjadi pilihan yang cocok untuk penampilan lebih kasual.

Loafers

Mari menapak ke dunia kemewahan menggunakan loafers dengan siluet feminin terbaru untuk wanita, ØriginalGrand Platform Venetian Loafer, Grand Ambition Westerly Loafer, dan Greenwich Monk Strap Oxford.

Heels

Tingkatkan penampilan dengan elegan dan sophisticated, menggunakan the Grand Ambition Pump, Vandam Jewel Sling, dan Remi Platform Ankle Strap Heel.

Boots

Tetap nyaman dan bergaya modis menggunakan koleksi boots terbaru Cole Haan, yaitu Hampshire Buckle Bootie, Grand Ambition Westerly Bootie, dan ØriginalGrand Platform Chelsea Boot.

Performance

Bagi para penggemar lari, 5.ZERØGRAND Monk Strap Runner dan 5.ZERØGRAND Embrostitch Runner juga tersedia untuk perempuan, semakin meningkatkan pace. Koleksi ZG Fairway x United Arrows Golf juga akan meningkatkan permainan Anda di padang golf yang hijau.

Houndstooth Collection

Motif houndstooth yang ikonis ini dapat menambahkan fashion statement pada penampilan. Tersedia dalam siluet klasik Cole Haan Lux Pinch Penny Loafer, GrandPrø Topspin Sneaker, dan Grand Ambition Pump.

Koleksi Pria

Sneakers

Mari melangkah dengan kenyamanan yang versatile dengan desain sneaker terbaru dari Cole Haan, termasuk GrandPrø Ashland Runner, GrandPrø Crew Wingtip, dan GrandPrø Breakaway Sneaker.

Loafers

Tingkatkan penampilan menjadi lebih sophisticated dan mewah dengan American Classics Pinch Penny Loafer, siluet tak lekang waktu yang menampilkan keahlian modern, detil yang penuh kenangan, dan responsive cushioning yang memberikan kenyamanan di setiap langkahnya.

Oxfords

Pilih dari rangkaian koleksi sepatu Oxfords yang tak lekang waktu, termasuk ØriginalGrand Remastered Longwing, ØriginalGrand Wingtip Oxford, dan the Washington Grand Laser Single Monk Strap. Koleksi Broadway Cap Toe Oxford dan Broadway Wingtip Oxford juga perlu menjadi sepatu wajib untuk para pria, dikaryakan untuk penampilan formal dan semi formal.

Boots

Sambut musim gugur ini dengan percaya diri menggunakan rangkaian koleksi boots terbaru dari Cole Haan yang terdiri dari Berkshire Lug Chelsea Boot, 5.ZERØGRAND WRK Chukka, dan Washington Grand Laser Chelsea Boot.

Performance

Untuk para pecinta golf, Cole Haan mempersembahkan CH x United Arrows ZG Overtake Golf II, sempurna bagi yang mencari perpaduan performa dan gaya dalam sepatu. Eksplor juga sepatu 5.ZERØGRAND Runner dan 5.ZERØGRAND Monk Strap Runner bagi yang gemar berlari.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading