Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Simple dan Casual dari Zee JKT 48

Fimela.com, Jakarta Azizi Asadel atau kerap disebut sebagai Zee adalah seorang penyanyi yang berasal dari grup JKT48. Namanya kian meroket hingga akhirnya kini Zee juga mencoba eksplor bakatnya melalui seni film di Indonesia.

Memiliki energi muda yang ceria membuat Zee menjadi idola baru bagi kalangan anak muda di Indonesia ini. Usianya yang masih remaja juga membuatnya tampil dengan gaya busana yang trend bagi anak Gen Z.

Sahabat Fimela inilah 5 inspirasi outfit simple dan casual dari Zee JKT48.

Cardigan dan Celana Cargo

Cardigan ternyata juga cocok lho dipadukan dengan celana cargo. Ini dibuktikan langsung oleh Zee JKT48 di postingan akun instagramnya. Ia terlihat tampil simple dengan cardigan putih polos yang dipadukan dengan celana cargo berwarna hitam.

Baju Kodok

Masih berusia 19 tahun, membuat Zee JKT48 selalu memancarkan pesona anak mudanya dalam memakai outfit. Seperti pada foto di atas, ia terlihat menggemaskan ketika mengenakan kaos oversize berwarna hijau yang dipadukan dengan baju kodok berbahan jeans.

Rompi dan Rok Pendek

Tampil seperti anak sekolahan di Korea Selatan, kali ini Zee JKT 48 terlihat melakukan mix and match dalam gaya busananya. Mulai dari mengenakan kemeja balon berwarna putih yang dilapisi rompi rajut berwarna coklat, hingga mengenakan rok pendek berwarna hitam.

Kemeja Flanel

Bahkan Zee JKT48 juga pernah lho terlihat mengenakan kemeja flanel. Ia terlihat tampil casual dengan balutan kaos putih yang dilapisi outer kemeja flanel berwarna merah dan hitam. Untuk celananya ia memilih celana polos berwarna hitam.

Kemeja polos

Tampil dengan gaya busana kasual sudah bagaikan ciri khas dari seorang Zee JKT48. Seperti pada foto di atas ia memilih hanya mengenakan kemeja polos berwarna putih lengan pendek yang dipadukan dengan celana bahan berwarna coklat.

Jadi yang mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading