Sukses

Fashion

5 Inspirasi Padu Padan Outer dari Cinta Laura yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl atau biasa disapa dengan Cinta Laura adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia yang memiliki darah keturunan Jerman. Tak hanya memiliki prestasi segudang, Cinta Laura juga gemar memadupadankan beberapa fashion item.

Meskipun telah berusia 30 tahun, Cinta Laura tetap memiliki pesona yang cantik dan awet muda seperti anak kuliahan lho. Dalam berbusana Cinta Laura terlihat kerap mengenakan outer sebagai fashion item. 

Sahabat Fimela, berikut ini adalah inspirasi mix and match outer dari Cinta Laura. Cek inspirasinya di bawah ini.

Jaket Baseball

Dalam salah satu postingannya di akun instagram pribadinya, belum lama ini ia membagikan potretnya saat sedang di Paris. Cinta Laura terlihat tampil stylish dengan atasan crop top berwarna hitam yang dipadukan dengan outer berupa jaket baseball. Untuk bagian celana ia memilih mengenakan celana kulot panjang berwarna hitam. Tak lupa juga dengan tambahan aksesori kacamata hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

Blazer Kulit

Di potret lainnya juga memperlihatkan Cinta Laura saat mengenakan outer panjang berupa blazer kulit yang sengaja tidak di kancing untuk memperlihatkan mini dress mya yang berwarna hitam. Cinta Laura menambahkan sepatu boots panjang berwarna senada yang membuat penampilannya sangat edgy.

Blazer Wol

Masih dengan momen di Paris, Cinta Laura juga terlihat berfoto mengenakan turtleneck putih dan celana pendek berbahan jeans. Untuk menambah kesan stylish ia memadukannya dengan blazer wol tebal berwarna krem.

Jaket Jeans Pink

Tak hanya itu, dalam postingan lainnya juga memperlihatkan dirinya yang tampil feminin dengan korset berwarna pink. Busananya juga dipadukan dengan jaket jeans dan rok jeans senada berwarna pink dari merek Versace.

Blazer Motif Payet

Potret terakhir mix and match outfit blazer dari Cinta Laura terlihat saat ia menghadiri ASEAN Youth Summit 2023. Cinta Laura tampak sangat cantik dan elegan dengan mengenakan blazer dengan full payet yang membentuk motif bunga.

Jadi mana nih outfit mix and match blazer kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading