Sukses

Fashion

Teknologi Terbaru di Outfit Musim Dingin untuk Menghangatkan Tubuh dengan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Selalu berusaha memenuhi kebutuhan outfit harian, kali ini UNIQLO hadir memberikan inovasi terbaru terutama dalam koleksi musim dingin mereka yang mampu menghangatkan tubuh. UNIQLO menggunakan inovasi teknologi yang bernama HEATTECH. Yang membuatnya makin unik adalah kain yang digunakan tidak tebal, sehingga pengguna UNIQLO tidak akan merasa berat saat mengenakan koleksi ini.

Memang terkesan tidak cocok digunakan di Indonesia karena cuacanya yang tropis, tetapi koleksi ini hadir untuk melindungimu saat kamu pergi berlibur ke tempat-tempat atau negara yang dingin, seperti Greenland, Swiss, dan Korea. Sedangkan di daerah Indonesia seperti Lembang, Puncak, Bromo, dan lain-lain. Singkatnya koleksi UNIQLO ini akan mengkonversi kelembaban tubuh menjadi uap panas yang berguna untuk menghangatkan tubuh. 

Koleksi UNIQLO HEATTECH dirancang untuk memadai 3 suhu yang bervariasi, yaitu HEATTECH Reguler, HEATTECH Extra Warm (1.5x lebih hangat dari HEATTECH Reguler), dan HEATTECH Ultra Warm yang tingkat kehangatannya 2,5x lebih hanyangat dari variasi yang lain. Koleksi ini cocok dibawa pada saat liburan ke daerah yang dingin karena koleksi ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana dan ringan. 

Meskipun sudah ada sejak 2003, koleksi HEATTECH kali ini akan diperbarui dengan peningkatan kualitas dengan menggunakan bahan-bahan yang terbaru dan dapat memberikan kenyamanan, serta pilihan warna yang beragam.

 

 

Teknologi yang diperbarui

Dalam koleksi ini, UNIQLO menekankan pada 3 tujuan dasar, yaitu tipis, ringan, dan hangat. 

HEATTECH T-Shirt Ultra Ringan Kerah Tinggi Lengan Panjang dibuat dari bahan  HEATTECH terbaru. Dilengkapi dengan serat halus yang membentuk rongga udara, pakaian ini tampak lebih berlapis meskipun tipis. Meskipun tipis, pakaian ini dapat memberikan tingkat kehangatan yang sama dengan HEATTECH reguler. Jenis ini juga menggunakan bahan elastis dan lembut memungkinkan pergerakan yang nyaman. 

Sudah terjual 1,5 miliar produk, inovasi terbaru juga diterapkan pada semua pakaian wanita dan pria.

Untuk koleksi HEATTECH wanita, UNIQLO kali ini diperbarui dengan menggunakan label peringatan yang lembut. Menambahkan, UNIQLO juga melengkapi koleksi tahun ini dengan berbagai macam pilihan warna kulit, hal ini dilakukan untuk  memudahkan pengguna dalam memilih inner yang cocok dengan warna kulit mereka. 

Produk populer HEATTECH T-Shirt Rib Seamless Lengan Panjang Kerah Tinggi Ekstra Hangat, yang telah populer sejak diluncurkan tahun lalu, telah ditingkatkan dengan spesifikasi rajutan yang lebih baik untuk mencegah kerutan dan tetap memberikan rasa lembut. Bahannya juga diperbarui dengan menggunakan bahan nilon hasil daur ulang.

Untuk koleksi HEATTECH pria, lebih menekankan keterbaruan dari bahan dan variasi warna. Bahan inner HEATTECH sekarang ini menggunakan bahan polyester daur ulang. Untuk pilihan warna juga diperbanyak guna menyesuaikan dengan model yang ingin diterapkan sehari-hari, terutama produk HEATTECH Katun T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang Ekstra Hangat. 

Selain itu, pembaruan dilakukan dengan menggunakan bahan baru dan teknik rajutan khusus yang dapat menahan lebih banyak udara. Hal ini menghasilkan pakaian yang terasa lebih lembut dan ringan, sambil tetap mempertahankan tingkat kehangatan seperti yang selama ini menjadi karakteristik utama dari lini HEATTECH Ultra Warm.

 

 

Kemampuan melindungi di musim dingin

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh UNIQLO terhadap produk HEATTECH yang berlangsung selama Paris Fashion Week Fall/Winter 2023 sampai 2024, mengungkapkan bahwa terdapat peningkatan pengguna HEATTECH. Berdasarkan data yang ada pada pres rilis, kenaikan pengguna HEATTECH adalah 25.5%. 

Responden mengungkapkan bahwa HEATTECH memiliki kemampuan untuk memberikan kehangatan tanpa perlu mengenakan pakaian berlapis-lapis. Secara keseluruhan, para responden menyatakan bahwa alasan utama mereka memilih HEATTECH adalah kemampuan pakaian ini untuk menjaga kehangatan tubuh mereka sambil tetap tampil modis saat cuaca dingin.

Berdasarkan hasil survei yang dikutip dari pers rilis, mengungkapkan bahwa 70% mengungkapkan alasan utama mereka dalam menggunakan produk HEATTECH karena dipicu dari kenaikan biaya energi, inflasi, dan perubahan iklim. Pengguna memilih produk ini karena memberikan kesan yang praktis.

Dengan data ini kita bisa percaya bahwa UNIQLO merupakan produk yang bisa menjadi pilihan sehari-hari, terutama saat menjalankan perjalanan ke daerah yang sejuk.

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading