Sukses

Fashion

Adu Pesona Mahal Jennifer Lopez, Jessica Chastain Salma Hayek Kenakan Gaun Malam dari Gucci Ancora Notte di LACMA ART+Film Gala

Fimela.com, Jakarta LACMA ART + Film Gala tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran sederet artis Hollywood. Melainkan juga dimeriahkan oleh gaun malam yang mewah. Salah satunya gaun malam dari Gucci Ancora Notte yang dikenakan Salma Hayek maupun Jennifer Lopez.

Gucci Ancora Notte sendiri menjadi koleksi pakaian malam pertama yang dirancang oleh Creative Director Sabato De Sarno. Beberapa minggu setelah Gucci Ancora, koleksi Ancora Notte memperkaya visi baru Gucci dengan kehidupan malam. Koleksi ini menghadirkan sulaman berharga yang lahir dari studi arsip khususnya pada pilihan tas minaudière yang berasal dari tahun 1950-an.

Di Gucci Ancora Notte hadir beberapa koleksi ikonis Gucci, seperti celana pendek mikro untuk menampilkan gaun krep berliku-liku yang pertama kali rilis pada tahun 90an. Setelah gaun mini dan mantel yang dihias, sisipan renda dan pinggiran manik-manik kini menonjol pada siluet yang mengalir.

Gucci Ancora Notte dipersembahkan pada kesempatan LACMA Art+Film Gala 2023 yang dikenakan oleh pemeran luar biasa termasuk Jennifer Lopez, Jessica Chastain hingga Salma Hayek. Seperti apa potretnya?

Jennifer Lopez tampil menawan gaun semi transparan bernuansa gold. Outfit JLo memadukan bra emas dengan rok brukat semi transparan.

Penampilan JLo terlihat mahal dengan kalung dan gelang emas bersematkan batu permata yang cantik

Jessica Chastain tampil elegan effortless dengan gaun halterstrap silver hitam. Ia melengkapi tampilan dengan anting gantung berwarna senada

Sementara itu Salma Hayek terlihat lebih mature dengan gaun halterstrap sequin bernuansa rose gold. Dipadukan dengan earpiece dan cincin emas permata dari Gucci

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading