Sukses

Fashion

Pilihan Kacamata Modis Agar Gen Z dan Milenial Lebih Aware dengan Kesehatan Mata

Fimela.com, Jakarta Era digital membuat Gen Z dan Milenial lebih banyak terpapar gawai. Apalagi pandemi COVID-19 membuat gen Z menghabiskan sebagian besar waktunya dengan berada di depan gadget. Entah itu untuk bekerja hingga berselancar di media sosial. Screen time yang tinggi sangat berisiko merusak kesehatan mata.

Namun sayangnya, tidak banyak Gen Z dan milenial yang menyadari akan bahaya ini. Pun jika menyadari, mereka enggan menggunakan kacamata karena dirasa mengurangi kepercayaan diri dan tampilan fashion.

Untuk menggaet Gen Z dan milenial agar lebih peka terhadap kesehatan mata, OWL Eyewear menghadirkan pilihan model kacamata modis di gerai terbarunya. Berlokasi di Bintaro Xchange 2 yang juga baru saja dibuka, OWL EYEWEAR mengajak seluruh Millennials dan Gen Z untuk aktif memperhatikan kesehatan mata, karena penggunaan gawai yang terus menerus.

 

Ribuan mode kacamata

OWL EYEWEAR memberikan layanan pemeriksaan mata serta membantu mencocokan frame kacamata dengan karakter fashion dan latar belakang penggunanya, alhasil karakteristik fashion dan wajah jadi lebih menarik dan tidak terlihat culun.

OWL EYEWEAR adalah satu-satunya brand optik yang sangat memperhatikan kebutuhan fashion, sesuai dengan namanya, OWL yang memiliki akronim dari Obsessed With Looks menyediakan lebih dari 1.000 SKU atau model kacamata.

Bersama dengan Bintaro Xchange OWL EYEWEAR memiliki konsep open store yang sangat unik sehingga pelanggan jauh lebih nyaman untuk melakukan fitting kacamata, tak hanya itu pembuatan lensa di OWL EYEWEAR dapat ditunggu selama 15 sampai dengan 30 menit. Gak perlu repot-repot sampai menunggu berhari-hari, cukup mendengarkan 5 lagu di spotify kacamata sudah siap digunakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading