Sukses

Fashion

5 Inspirasi Lebaran dengan Gaya, Tas Fashion Pilihan Paula Verhoeven hingga Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadhan adalah bulan yang spesial bagi perempuan, karena mereka tidak hanya mempersiapkan diri secara rohani, tetapi juga secara penampilan untuk menyambut hari raya Lebaran. Salah satu hal yang menentukan penampilan adalah tas yang sesuai dengan suasana Lebaran.

Tas adalah aksesori yang penting untuk melengkapi outfit Lebaran, karena dapat menciptakan kesan yang maksimal. Salah satu ide yang lagi hits adalah tas dengan desain etnik atau kain tradisional, yang memberikan nuansa kultural dalam gaya berbusana. Berbagai ide tas Lebaran tidak hanya memberikan sentuhan fashionable pada penampilan, tetapi juga menampilkan keindahan seni dalam setiap detail desainnya. 

Dalam artikel ini, kami akan memberikan berbagai Ide Fashion Tas Lebaran yang bisa menjadi referensi bagi perempuan yang ingin tampil cantik dan fashionable di bulan yang penuh berkah ini. Intip beberapa tas yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi untuk bergaya di hari raya:

1. Tas Branded Ala Paula Verhoeven

Tas branded menawarkan gaya yang elegan dan mewah untuk menyambut Lebaran, seperti gaya ala model cantik satu ini Paula Verhoeven yang menampilkan kesan mewah dengan tas brandednya. Tas dari merek-merek terkenal seperti Chanel, Gucci, atau Louis Vuitton biasanya memiliki desain yang eksklusif dengan bahan yang berkualitas tinggi. Untuk Lebaran, tas branded dengan aksen emas atau perak dan desain klasik sering dipilih, memberikan kesan yang anggun dan mewah pada tampilan. 

2. Tas Rotan Ala Khaerunnisa

Siapa snagka ternyata tas rotan dapat dijadikan sebagai tas saat lebaran dan mempercantik gaya lho! Seperti selebgram satu ini Khaerunnisa atau yang dikenal sebagai Nissa Cookie, dengan tampilan tas rotannya. Tas rotan memberikan gaya yang alami dan santai yang cocok untuk suasana Lebaran.

Tas yang dibuat dari anyaman rotan atau serat alami memberikan nuansa yang ceria dan eco-friendly. Tas rotan sering dihiasi dengan detail seperti pita, bunga, atau bordir yang memberikan kesan yang feminin. 

3. Tote Bag Ala Tantri Namirah

Tas tote bag menjadi pilihan yang praktis dan fungsional untuk perempuan yang aktif selama Lebaran. Namun, fungsional dan bentuknya yang cukup besar tote bag juga cocok dijadikan sebagai inspirasi tas untuk lebaran seperti yang digunakan oleh Tantri Namirah.

 Dengan desain yang besar dan simpel, tote bag dapat menyimpan banyak barang keperluan, termasuk sajadah dan perlengkapan Lebaran lainnya. Tote bag tersedia dalam berbagai bahan dan warna, memberikan fleksibilitas dalam menyesuaikan dengan gaya busana Lebaran.

4. Mini Bag Ala Zaskia Sungkar

Tas mini bag memberikan gaya yang kompak dan chic untuk merayakan Lebaran. Tampilan cantik ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai inspirasi tas lebaran kamu seperti Zaskia Sungkar. Meskipun ukurannya kecil, tas ini biasanya memiliki detail yang menarik, seperti rantai logam atau aksen berlian. 

Mini bag cocok untuk tampilan yang ringan dan kasual, sementara tetap dapat memberikan sentuhan yang fashion-forward. Warna-warna yang cerah atau metallic dapat menjadi pilihan yang menyegarkan, sesuai dengan semangat penuh warna Lebaran.

5. Tas Slempang Ala Ria Ricis

Tas slempang memberikan gaya yang nyaman dan praktis selama perayaan Lebaran. Bergaya ala Ria Ricis dapat membuat kamu terlihat lebih simpel dengan tas satu ini. Desainnya yang ergonomis memungkinkan perempuan untuk bergerak dengan bebas sambil tetap membawa barang-barang penting. Tas slempang tersedia dalam berbagai gaya, mulai dari yang sporty hingga yang lebih formal. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading