Sukses

Fashion

Gaya Akrab Nagita Slavina Foto Bareng Mantan Puteri Indonesia hingga Gadis Sampul Layaknya Bestie

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figure, Nagita Slavina tentu dikelilingi orang- orang terkenal dan memiliki pengaruh. Mulai kalangan pedagang, selebriti, hingga pejabat. Namun siapa sangka jika popularitas Nagita Slavina juga membuatnya bisa masuk ke circle peserta kontes kecantikan, seperti Puteri Indonesia maupun Gadis Sampul.

Dalam sebuah acara, Nagita Slavina mengabadikan momen bersama mantan finalis Puteri Indonesia dan Gadis Sampul. Kebersamaan mereka pun terlihat seperti bestie yang sudah bersahabat lama.

Nagita Slavina sendiri tampil fashionable dengan gaya khasnya. Ia mengenakan blazer kotak-kotak warna biru putih dengan motif bendera merah putih.

Outfit yang ternyata adalah seragam ini dipadukan dengan slim fit pants dan flat shoes pink dan sling bag silver dari Chanel. Penampilan fashionable Nagita Slavina terlihat mencolok di antara finalis ratu kecantikan.

 

Mencolok di antara mantan Puteri Indonesia

Adalah Sabrina Chairunnisa dan Erina Gudono yang merupakan mantan Puteri Indonesia. Serta, Annisa Pohan yang merupakan Gadis Sampul 1997.

Sabrina Chairunnisa yang merupakan 3rd Runner Up Puteri Indonesia 2011 mengenakan jaket training warna biru langit dengan logo merah putih di dada kiri. Motif bendera yang digunakan serupa dengan balzer yang dikenakan Nagita Slavina.

 

Foto bareng mantan Gadis Sampul

Sebagai sesama jebolan Puteri Indonesia, Erina Gudono padukan blazer jins dengan logo merah putih di kerah sebelah kiri dan aksen bunga mawar di dada kanan. Dipadukan dengan celana hitam dan heels silver hitam.

Sementara itu, Annisa Pohan yang merupakan Gadis Sampul 1997 tampil tak kalah feminin dengan gayanya yang khas. Ia memadukan kemeja kerah putih dengan lengan bishop. Dipadukan dengan celana light blue jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading