Sukses

Fashion

Sasar Gen Z yang Lebih Aktif, Merek Sepatu Asal Inggris Ini Kembangkan Teknologi Sepatu yang Maksimalkan Energi

Fimela.com, Jakarta Mobilitas tinggi dalam kegiatan sehari-hari membuat kamu membutuhkan alas kaki yang nyaman namun tetap trendy. Terutama di kalangan Gen Z yang cukup teliti dalam memperhatikan kenyamanan sepatu yang mereka kenakan.

Menyasar Gen Z yang lebih aktif, merek sepati asal Inggris, FitFlop, mengembangkan kembali teknologi yang bakal diinfusi pada setiap koleksi sepatunya. Lewat kampanye Spring/Summer 2024 bertajuk Smart Moves, FitFlop, kini hadir dengan tampilan dan nuansa baru yang lebih kreatif.

FitFlop mengubah desain kreatif pada koleksi sepatunya, termasuk palet warna, siluet hingga logo merek. Dengan pendekatan kontemporer, FitFlop melalui kampanye Smart Movers ini menargetkan audiens yang lebih muda. Meski demikian, tetap mempertahankan teknologi perintis yang bermanfaat bagi kehidupan pengguna sehari-hari dengan memaksimalkan energi, mencapai lebih banyak, dan merasa lebih baik.

 

Sasar audiens lebih muda

“Sebagai merek yang sedang berkembang dengan ambisi global yang besar, kami tanpa henti berfokus pada konsumen – mulai dari konsumen lama yang sudah menyukai merek ini hingga menyambut konsumen baru yang mungkin baru pertama kali mengenal kami. Kami sangat gembira dan bangga meluncurkan tampilan merek baru ini; ini mewakili langkah maju yang transformatif dalam perjalanan FitFlop sejalan dengan misi kami untuk menjadi perusahaan alas kaki paling cerdas di dunia," kata Gianni Georgiades, Kepala Eksekutif.

Awal tahun ini, FitFlop mulai fokus pada ekspansi internasional sebagai bagian dari program ritel global mereka di pasar strategis utama. Hal ini diperkuat dengan pembukaan ruang ritel terbesar di Timur Tengah hingga saat ini, di Abu Dhabi, yang dibangun di atas toko FitFlop yang sudah ada di seluruh dunia.

 

Pendekatan bio-mekanik

Merek ini pun berencana untuk memperluas pertumbuhan internasionalnya pada tahun ini, dengan membawa ilmu pengetahuan dan teknologi kelas dunia yang berfokus pada alas kaki yang direkayasa secara bio-mekanik ke lebih banyak konsumen di seluruh dunia, dengan visi jangka panjang untuk menjadi perusahaan alas kaki sehari-hari yang paling cerdas di dunia.

Phil Borthwick selaku Chief Marketing Officer FitFlop menyebut pendekatan bio-mekanik dan desain ergonomis jadi pintu gerbang memperkenalkan manfaat bagi setiap koleksi pada generasi baru yang ambisius dan cerdas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading