Sukses

Fashion

Lebih Berani Berekspresi, Converse Hadirkan Desain Baru Sneakers Hasil Kolaborasi dengan Seniman Perempuan

Fimela.com, Jakarta Perempuan masa kini terlihat semakin berani mengekspresikan diri lewat gaya busana yang mereka kenakan. Hal ini juga dilihat oleh Converse yang juga berani berekspresi lewat koleksi De Luxe terbaru.

Terkenal sebagai brand sneakers yang ikonik, Converse memberanikan diri untuk keluar dari zona nyaman dengan desain sneakers yang baru di musim semi tahun ini. Mengedepankan gaya, kesesuaian, bentuk dan fungsi, Converse menghadirkan gaya baru di koleksi De Luxe yang menggabungkan desain Chuck dengan gaya klasik.

Koleksi De Luxe pertama kali diperlihatkan di pembukaan gerai terbaru Converse Indonesia yang berlokasi di Grand Indonesia. Dalam sebuah trunk show, Converse menyajikan setidaknya tiga desain terbaru koleksi De Luxe yang berbeda dari koleksi sebelumnya.

Adalah Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge (dengan tinggi empat inci), dan Chuck 70 De Luxe Squared. Masing-masing koleksi digarap dengan desain yang dapat mewakili identitas perempuan dalam berbagai gaya. Bahkan Converse mengubah bentuk sole depan depan yang semula berbentuk bundar menjadi proporsi bersudut dan persegi.

 

Koleksi kolaborasi dengan seniman perempuan

Tak hanya siluet baru, koleksi De Luxe juga menampilkan detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan jalur warna klasik yang identik dengan merek tersebut.

Selebrasi hadirnya koleksi De Luxe juga diramaikan dengan serangkaian kolaborasi global Converse bersama tiga seniman perempuan, yakni Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant. Setiap kolaborator dikenal karena memetakan jalur baru dan mendefinisikan ulang status quo, dan Converse telah menawarkan siluet ikonik Chuck Taylor sebagai inspirasi, dan dorongan kreativitas untuk menentukan masa depan mode.

 

Edge of Style

Keseluruhan koleksi yang ditampilkan tergabung dalam sebuah kampanye yang disebut Edge of Style. Melalui kampanye ini, Converse mengklaim sebagai pencetus atas penemuan yang memungkinkan kaum perempuan muda mengeksplorasi gaya yang baru dan lebih berani.

Selain koleksi De Luxe, Converse juga menawarkan ragam elevated collection (Sepatu bersol tebal), antara lain; Run Star Hike, Run Star Motion, Run Star Legacy, Chuck Taylor All Star Lift, Chuck Taylor All Star Move dan masih banyak koleksi sepatu jenis platform lainnya dari Converse khusus untuk women market.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading