Sukses

Fashion

Sepatu Lari dengan Kenyamanan Optimal: ASICS GEL-NIMBUS™ 26

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari merupakan olahraga yang sedang digandrungi oleh masyarakat luas karena manfaatnya bagi tubuh dan mental. Olahraga ini menjadi pilihan utama karena tidak membutuhkan banyak peralatan, melainkan hanya membutuhkan sepatu lari sebagai modal utama. Tentu, sepatu yang nyaman menjadi kunci dari kenyamanan selama berlari.

Pentingnya edukasi tentang teknik berlari menjadi salah satu bekal yang harus dimiliki oleh para pelari. Selain itu, diperlukan pula pemilihan sepatu yang tepat untuk menunjang kenyamanan saat berolahraga. ASICS baru saja meluncurkan sepatu lari terbaru, yaitu ASICS GEL-NIMBUS™ 26. Sepatu ini memiliki teknologi terkini yang dapat menemani sahabat FIMELA saat berlari.

Memberikan kenyamanan yang optimal, ASICS GEL-NIMBUS™ 26 dilengkapi dengan bantalan unggulan ASICS yang akan memberikan pengalaman luar biasa bagi para penggunanya. Dengan hadirnya teknologi HYBRID ASICSGRIP™, ASICSGRIP™ dan AHARPLUS™ yang diciptakan khusus oleh ASICS ISS (Institute Sports and Science), ASICS merupakan unggulan dalam hal sepatu lari dengan bantalan ternyaman.

Menghindarkan Kaki dari Stres

Sepatu keluaran terbaru dari ASICS memiliki teknologi HYBRID ASICSGRIP™ yang mengintegrasikan karet outsole ASICSGRIP™ dan AHARPLUS™ untuk memberikan traksi yang lebih unggul dengan kelembutan dan daya tahan yang lebih optimal bagi pengguna. Teknologi ini akan memberikan pengalaman berlari yang nyaman bagi para penggunanya karena menghindarkan dari tekanan/stres berlebih pada kaki berkat daya cengkram yang baik.

“Kami dengan bangga mempersembahkan sepatu terbaru kami, ASICS GEL-NIMBUS™ 26, sebagai pemimpin dalam inovasi bantalan sepatu lari. Sepatu ini tidak hanya memberikan kenyamanan luar biasa yang diharapkan oleh para penggemar siluet ini, tetapi juga diperbarui dengan  meningkatkan daya cengkram yang terbaik. Sebagai langkah keberlanjutan kami, kami telah menambahkan label CO2e pada sepatu ini untuk memastikan transparansi dalam upaya keberlanjutan pada lingkungan yang kami terapkan untuk memberikan edukasi yang jelas kepada konsumen,” ujar Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia.

ASICS GEL-NIMBUS™ 26 memiliki 2 pilihan warna yang dibanderol dengan harga Rp2.499.000. Dengan ujung sepatu yang lancip khas ASICS, sepatu ini pas untuk sahabat FIMELA yang ingin mengoptimalkan pengalaman berlarinya tetapi ingin tetap stylish.

 

Penulis: Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Sepatu Lari yang Nyaman dan Stylish

Kenyamanan menjadi salah satu aspek yang dicari para pelari saat memilih sepatu olahraganya. Dengan menggunakan sepatu yang nyaman, olahraga lari menjadi lebih optimal. Selain menawarkan kenyamanan, ASICS GEL-NIMBUS™ 26 juga menawarkan desain yang trendy dan stylish.

ASICS GEL-NIMBUS™ 26 memiliki 2 pilihan warna yang dibanderol dengan harga Rp2.499.000. Dengan ujung sepatu yang lancip khas ASICS, sepatu ini pas untuk Sahabat FIMELA yang ingin mengoptimalkan pengalaman berlarinya tetapi ingin tetap stylish.

 

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading