Sukses

Fashion

8 Gaya Elegan Berkebaya Putu Ayu Saraswati Puteri Indonesia Lingkungan 2020 yang Baru Dilamar Arsyah Rasyid Mantan pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya gagal menjalin asmara dengan Maudy Ayunda dan Pevita Pearce, Arsyah Rasyid kini memantapkan pilihan dengan melamar kekasihnya, Putu Ayu Saraswati.

Dalam akun media sosial Putu Ayu, terlihat ia dilamar oleh Arsyah Rasyid di Jepang. Dengan hamparan salju yang indah, keduanya pun mengabadikan momen bahagia tersebut.

Diketahui jika, Putu Ayu Saraswati merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2020 asal Bali. Lalu bagaimana penampilan Ayu saat kenakan kebaya yang mampu meluluhkan hati Arsyah? Yuk intip

Putu Ayu mengenakan kebaya kutu baru warna abu-abu motif bunga-bunga selendang biru dan bros, dipadukan kain coklat sebagai bawahannya.

Ia juga tampil mengenakan kebaya hitam berjaring dipadukan selendang hijau dan kain Baki sebagai bawahannya.

Ia tampil dengan kain Bali yang dijadikan kemben dan selendang dengan bawahan yang menyapu lantai. Lengkap dengan bros keemasannya.

Putu Ayu tampil mengenakan kebaya putih lengan 2/4 dipadukan obi hijau dengan kain Bali warna maroon.

Kebaya pink brokat dan obi merah dipadukan kain songket Bali ungu yang membuat Putu Ayu tampil menawan.

Puti Ayu tampil simple mengenakan kebaya putih berbordir dipadukan obi ungu dan kain warna abu-abu.

Putu Ayu pun tampil cantik mengenakan kebaya biru brokat dipadukan belt kain fuschia lengan dengan bawahan kain Bali nya.

Ia juga tampil elegan dengan kebaya coklat dipadukan bustier hijau dengan belt warna keemasan cocok dengan kain slit sebagai bawahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading