Sukses

Fashion

Limited Edition Spring Summer 24 Resmi Diluncurkan H&M, Sempurna Dikenakan untuk Hari Raya

Fimela.com, Jakarta H&M, perusahaan fashion dan desain global, dengan bangga meluncurkan koleksi ‘Limited Edition Spring Summer 24’, terinspirasi dari keindahan alami dan menyuguhkan pakaian yang sempurna untuk dikenakan di saat perayaan Hari Raya. Koleksi Limited Edition Spring Summer 24 pastinya sudah tersedia di toko-toko terpilih H&M dan ID.HM.COM

Di Indonesia, koleksi Limited Edition Spring Summer 24 tersedia di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Indonesia, Senayan City dan Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Eliana Masgalos, Concept Designer H&M, menyampaikan, “Setiap aspek dari koleksi Limited Edition merayakan keindahan alam. Kami memandang taman, bunga, dasar laut dan terumbu karang untuk menemukan inspirasi yang paling indah untuk serangkaian pakaian yang sangat spesial ini.”

Memadukan desain romantisme dengan sentuhan glamor yang dinamis

Melalui koleksi terbarunya, H&M telah menyisipkan kemegahan elemen daratan dan laut dalam rangkaian pakaian dan aksesoris, yang terinspirasi dari taman bunga sampai kedalaman bawah laut. Memadupadankan romantisme yang lembut dengan sentuhan glamor yang dinamis, koleksi ini menyuguhkan serangkaian pakaian formal dan pakaian sehari-hari yang menarik, termasuk sentuhan baru pada pakaian favorit pelanggan.

Aspek yang paling menarik dari koleksi ini menggambarkan keistimewaan taman yang sedang mekar. Motif bunga dan siluet couture yang bervolume menghadirkan kesan surga botani, dengan gaun-gaun yang menawan, blouse yang mengembang, dan kaftan jacquard yang menggugah feminitas yang lembut. Setiap desain dari koleksi ini menceritakan kisah tentang pertumbuhan (growth), pembaruan (renewal) dan keindahan alam yang tak lekang oleh waktu.

Bunga lily, tulip, aster, dan azalea telah menjadi inspirasi dari keindahan Spring Summer 24

Koleksi ini mengambil referensi dari beragam bunga, seperti lily, tulip, aster, dan azalea. Bentuk bunga menjadi aspek penting, mulai dari warna, motif, hingga siluet dan bentuk. Ada flounce dan ruffle, dengan warna-warna pastel, pink muda dan hijau tua yang menggambarkan bunga yang cantik, terdapat aksesoris pula yang meliputi syal pleated rose dan anting berbentuk tetesan embun.

Rangkaian lainnya terinspirasi dari keindahan laut. Koleksi ini menggambarkan terumbu karang dan kedalaman bawah laut yang megah dengan detail yang mempesona, menjadikan rangkaian pakaian ini sebagai sebuah seni yang dapat dikenakan.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading